Bola Internasional

Jelang Indonesia U-19 vs Chinese Taipei, Egy Dapat Wejangan dari Pelatih Eropa

Kamis, 18 Oktober 2018 13:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Egy Maulana Vikri, bintang Timnas Indonesia U-19. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Egy Maulana Vikri, bintang Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Sebelum pertandingan antara Timnas Indonesia U-19 vs Chinese Taipei digelar, bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri mendapat pesan penting dari pelatih di klubnya, Lechia Gdanks.

Egy bersama Timnas Indonesia bersiap memulai laga perdana Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, malam nanti.

Sebelum pertandingan ini dimulai, Egy mengaku sudah siap. Terlebih dia banyak mendapat masukan penting untuk dirinya. Tak hanya didukung dari pecinta sepak bola Indonesia, dia juga mendapat dukungan dari timnya saat ini di Polandia, Lechia Gdanks.

© INDOSPORT
Indonesia U19 vs Taiwan U19 Copyright: INDOSPORTIndonesia U19 vs Taiwan U19

"Pelatih Lechia bilang ke saya, saya harus bermain bagus. Saya sudah berlatih di Polandia dan bekerja keras di sana, saatnya saya membuktikan diri di Timnas Indonesia," ucap Egy.

Tak hanya mendukung Egy, pelatih Lechia juga menaruh doa untuk Timnas Indonesia, yakni semoga Skuat Garuda dapat menembus Piala dunia.

"Dia juga bilang semoga kita bisa lolos ke Piala Dunia," tambah Egy.

Memang peluang Egy bersama Timnas Indonesia U-19 untuk lolos ke Piala Dunia terbuka lebar. Kesempatan itu akan diraih bila Timnas Indonesia U-19 mampu meraih posisi empat besar yang membuat mereka berhak mendapat tiket untuk tampil di Piala Dunia U-20 2019 di Polandia.

Terus ikuti berita Piala Asia U-19 2018 di INDOSPORT.COM 

389