Bursa Transfer

Peringatan Keras untuk Real Madrid yang Terus Dekati Hazard

Kamis, 18 Oktober 2018 03:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© The Sun
Selebrasi Gol oleh Eden Hazard Copyright: © The Sun
Selebrasi Gol oleh Eden Hazard

INDOSPORT.COM - Petinggi Chelsea, Bruce Buck memberi peringatan kepada Real Madrid terkait rumor transfer yang terus-terusan mengaitkan pemain bintangnya, Eden Hazard.

Buck yang menjadi ketua Chelsea sejak 2003 silam, mengatakan bahwa The Blues tidak akan melepaskan bintang Timnas Belgia itu pergi dari Stamford Bridge ke Santiago Bernabeu.

Buck juga telah berusaha menyakinkan para fans The Blues bahwa klub akan melakukan segala upaya untuk mencegah Hazard pergi, baik itu di bursa transfer musim dingin atau musim panas nanti.

"Kami ingin dia tetap tinggal dan kami akan melakukan apa yang harus kami lakukan untuk meyakinkannya agar tetap tinggal. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya antara sekarang dan akhir musim," kata Buck dikutip dari Metro UK.

Ketua Chelsea itu juga memuji penampilan Hazard dan mengatakan bahwa pemain nomor punggung 10 itu sangat dicintai oleh para fansnya.

"Setiap penggemar Chelsea di London dan di seluruh dunia pasti menyukai Hazard. Dia bukan hanya seorang pesepak bola hebat, tetapi saya pikir dia sosok yang luar biasa," tambah Buck.

Sebelumnya, Hazard telah mengungkapkan mimpinya sejak kecil adalah bermain untuk Real Madrid. Namun, kabar simpang siur mengatakan dia bersedia untuk tetap tinggal di Chelsea.

Selain itu, peluang kepindahan Hazard ke Madrid sendiri semakin besar karena kontraknya dengan Chelsea akan berakhir musim panas 2020 dan Los Blancos akan berusaha memanfaatkan kondisi tersebut.

Terus Ikuti Update Bursa Transfer dan Berita Sepak Bola Eropa Lainnya di INDOSPORT.COM

82