Liga Italia

Cara Gila Dybala Demi Fit Lawan Manchester United

Jumat, 19 Oktober 2018 18:22 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Selebrasi gol Paulo Dybala. Copyright: © Getty Images
Selebrasi gol Paulo Dybala.

INDOSPORT.COM - Paulo Dybala menjalani pemeriksaan medis setelah mengalami cedera lutut ketika membela Argentina di laga internasional.

La Joya berjalan pincang saat Argentina kalah 0-1 dari Brasil dalam laga uji coba di Arab Saudi. Pada menit ke-57, ia ditarik keluar lapangan dan tampak mengompres kaki dan lututnya dengan tumpukan es batu di bangku cadangan.

Cedera yang dialami Dybala sempat membuat Juventus khawatir, lantaran sang striker bisa saja absen saat Si Nyonya Tua menghadapi Manchester United di Liga Champions 2018/19 pekan depan.

Untung saja, cedera ini tidak tergolong serius. Kekhawatiran Juventus seolah sirna setelah Dybala turut hadir di sesi latihan reguler meski masih mengompres kakinya dengan tumpukan es.

Dikutip dari laman berita sports, Football Italia, Dybala juga menyatakan siap bertanding di lanjutan Serie A Italia kontra Genoa pada akhir pekan ini, meski ia tidak akan dimainkan secara fulltime.

Hal menarik lainnya, Rodrigo Bentacur yang sempat cedera saat membela tim negaranya, Uruguay juga turut serta dalam pelatihan tersebut. Hanya Juan Cuadrado yang absen, karena harus menjalankan tugas internasionalnya bersama Kolombia. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM