Liga Italia

Terungkap, Juventus Usir Higuain Setelah Kedatangan Ronaldo

Jumat, 19 Oktober 2018 06:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Higuain berselebrasi usai mencetak gol. Copyright: © Getty Images
Higuain berselebrasi usai mencetak gol.

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini, mantan striker Juventus, Gonzalo Higuain mengaku bahwa dirinya diusir oleh Bianconeri setelah kedatangan Cristiano Ronaldo di musim panas kemarin.

Juventus memecahkan rekor transfer untuk mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid dengan banderol sebesar 100 juta euro. Tidak lama setelahnya, Higuain yang selalu diandalkan Juventus, memilih bergabung ke AC Milan.

Kamis (18/10/18), Higuain secara tiba-tiba mengungkapkan bahwa dirinya masih ingin bertahan di Juventus. Namun, semuanya berubah setelah kedatangan Ronaldo.

"Bukan keinginan saya untuk pergi. Saya memberikan semuanya untuk Juventus. Saya memenangkan banyak trofi sebelum Ronaldo datang, tapi semua sudah berubah dan mereka ingin saya pergi," ucap Higuain dilansir dari Gazzetta dello Sport.

Meski mengakui dirinya diusir oleh klub, Higuain juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak sama sekali merasa sakit hati dengan juara bertahan Serie A Italia itu.

"Perasaan saya adalah perasaan sayang, karena mereka benar-benar menjaga saya. Rekan-rekan dan penggemar juga memberi kasih sayang yang besar kepada saya," tambah Higuain.

Sebelum kedatangan Ronaldo ke Juventus, Higuain sendiri adalah pemegang rekor transfer termahal bagi klub. Dua musim bersama Juventus, Higuan mampu memenangkan dua trofi Serie A Italia dan Liga Coppa Italia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tiga poin perdana untuk Timnas Indonesia U-19 di pembukaan Piala Asia U-16 2018. Apa yang harus dibenahi dari Timnas U-19 untuk ke depannya? FOTO: Herry Ibrahim/INDOSPORT #timnasday #timnas #timnasu19 #sepakbola #pialaafc2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Update Serie A Italia dan Berita Sepak Bola Italia Lainnya di INDOSPORT.COM

258