Bola Internasional

Bikin Haru! Cara Pemain Timnas Indonesia U-19 Minta Restu Sebelum Taklukkan Chinese Taipei

Jumat, 19 Oktober 2018 17:58 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-19 usai mengalahkan Chinese Taipei. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-19 usai mengalahkan Chinese Taipei.

INDOSPORT.COM - Perhelatan Piala Asia U-19 2018 menjadi ajang pertaruhan Timnas Indonesia U-19 untuk dapat melaju ke Piala Dunia U-20 2019.

Tergabung dalam Grup A, Indonesia sukses menaklukkan Chinese Taipei dengan skor 3-1 pada laga perdana di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (19/10/18) lalu.

Egy Maulana Vikri bermain cemerlang dan membuka keran gol Timnas U-19. Dua gol lainnya diborong Witan Sulaiman pada babak kedua.

Rupanya terdapat pemandangan mengharukan Timnas Indonesia sebelum pertandingan melawan Chinese Taipei tadi malam. Egy Maulana dan kawan-kawan meminta restu pelatih dan manajemen Timnas dengan cara memeluk Indra Sjafri secara bergantian.

Pemaindangan ini diabadikan motivator Ary Ginanjar Agustian melalui akun Instagram pribadinya @ary.ginanjar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

ATLIT BERKARAKTER LUHUR Fenomena mengharukan TimNas U 19 cium tangan Coach Indra sebelum pertandingan melawan Cina Taipei. . Doakan...

A post shared by Ary Ginanjar Agustian ESQ (@ary.ginanjar) on

Tak kuat membendung air mata, Indra Sjafri pun menangis memeluk anak asuhnya satu per satu.

Motivasi dari Ary Ginanjar membuat skuat Timnas U-19 mampu bermain maksimal pada laga kontra Chinese Taipei. Semangat ini diharapkan juga berlanjut saat anak asuh Indra Sjafri berlaga melawan Qatar U-19 pada Minggu (21/10/18) mendatang.

Indonesia juga masih menyisakan laga kontra Uni Emirat Arab pada Rabu (24/10/18). Adapun target Indonesia adalah menjadi juara grup hingga melaju ke babak semifinal untuk dapat berlaga di Piala Dunia U-20 pada 2019 mendatang.

Penulis: Martini.

Terus Ikuti Update Seputar Piala Asia U-19 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

2