Bola Internasional

Jelang Lawan Vietnam U-19, Pelatih Yordania Teringat Timnas Indonesia U-19

Jumat, 19 Oktober 2018 07:56 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Egy Maulana Vikri Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Egy Maulana Vikri

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Yordania U-19, Ahmed Abu Ismail, masih ingat betul kekalahan atas Timnas Indonesia U-19 pada laga uji coba menjelang Piala Asia U-19 2018. Namun demikian, ia mengaku timnya sudah siap.

Sebelum Piala Asia U-19 2018, Indonesia dan Yordania melakoni laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Sabtu (13/10/10/18). Pertandingan berakhir untuk kemenangan skuat Garuda Nusantara dengan skor 3-2.

Walau mendapat hasil minor dalam persiapan, Ahmed Abu Ismail tak kehilangan percaya diri. Ia menegaskan anak asuhnya telah siap untuk bertempur.

"Kami sudah di sini sejak delapan hari yang lalu. Kami bermain melawan Indonesia dan kami kalah 3-2," kata Ahmed Abu Ismail di laman resmi induk sepak bola Asia, AFC.

"Kami juga bermain di Qatar dan Arab Saudi. Kami memiliki beberapa cedera ringan, tetapi secara keseluruhan, semuanya sudah siap," imbuhnya.

Pada laga perdana Grup C Piala Asia U-19 2018, Yordania akan menghadapi Vietnam di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (19/10/18). Setelah laga ini, Yordania akan menghadapi Korea Selatan, kemudian Australia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Indra Sjafri mengomentari performa anak asuhnya saat melawan Chinese Taipei. Sayangnya, meski dinilai sudah baik Indra Sjafri menyoroti salah satu pemain yang egois. Hmm... Siapa tuh ya yang asik bermain sendirian?👀 #TimnasU19 #timnasday #timnas #sepakbola #pialaafc2018 #sport #AFCU19 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Seputar Piala Asia U-19 2018 Hanya di INDOSPORT.COM