Liga Italia

Sembuh dari Cedera, Dua Bintang AC Milan Siap Dimainkan di Derby Milan

Jumat, 19 Oktober 2018 16:59 WIB
Editor: Juni Adi
© getty images
Andrea Conti, bek kanan AC Milan. Copyright: © getty images
Andrea Conti, bek kanan AC Milan.

INDOSPORT.COM - AC Milan mendapat tambahan amunisi jelang hadapi Inter Milan di laga bertajuk Derby Milan akhir pekan ini.

Akhir pekan ini, Serie A Italia akan menyuguhkan duel seru bertajuk Derby antara Inter Milan vs AC Milan di Stadion
Giuseppe Meazza, Senin (22/10/18) dini hari WIB.

Jelang laga panas tersebut, tim tamu dapat angin segar lantaran mendapat amunisi tambahan, setelah dua bintangnya pulih dari cedera yaitu Mattia Caldara dan  Andrea Conti.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Mattia Caldara akan segera bergabung ke tim utama, untuk melawan Inter dan siap menghuni bangku cadangan, usai pulih dari cedera yang dialaminya sejak awal musim lalu.

Sementara Andrea Conti juga berhasil pulih setelah berjuang dari cedera lutut panjang yang dialaminya. Hal tersebut membuat Conti berpeluang dipanggil ke tim utama oleh Gennaro Gattuso, dan siap menjalani laga Derby Milan perdananya. 

Selain tambahan amunisi, Milan juga pede menghadapi klub tetangganya itu lantaran mengantongi modal penting, yakni tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir (3 Menang, 2 Imbang).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Selain penampilan yang cukup gemilang dari Egy Maulana dan juga Witan Sulaeman, ada 3 faktor yang membuat Timnas Indonesia U-19 berhasil mengalahkan Chinese Taipei di laga perdana Piala Asia U-19 2018 semalam. #timnas #timnasindonesia #TimnasU19 #afc #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Update Serie A Italia dan Berita Sepak Bola Italia Lainnya di INDOSPORT.COM.