Bursa Transfer

Dirumorkan ke Liga Thailand, Begini Penjelasan Agen Evan Dimas

Sabtu, 20 Oktober 2018 17:54 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Chonburi FC Tertarik Boyong Evan Dimas. Copyright: © Indosport.com
Chonburi FC Tertarik Boyong Evan Dimas.

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Sepak Bola Indonesia, Evan Dimas Darmono dirumorkan menjadi salah satu pemain incaran klub Liga Thailand, Chonburi FC yang bermain di kasta teratas.

Hal itu terjadi mengingat, Liga Thailand akan memberlakukan kuota pemain Asia Tenggara mulai musim depan.

Evan dikabarkan menjadi buruan utama Chonburi, setelah di musim lalu klub tersebut gagal mendapatkan tanda tangan mantan pemain Bhayangkara FC itu.

Dan, saat ini klub berjuluk The Shark itu disebut tengah bernegosiasi dengan perwakilan Evan, namun, ada sedikit kendala soal kesepakatan gaji yang belum terealisasi.

Oleh sebab itu, agen Evan Dimas, Muly Munial lantas memberikan penjelasan. Ia mengatakan memang ada klub sepak bola Thailand yang menginginkan jasa gelandang asal Surabaya itu, tapi enggan merinci secara detail.

"Evan memang ada klub yang inginkan dia, ada dari Thailand juga tapi saya tidak udah disebut karena masih tahap pembicaraan," ucapnya.

"Kontrak Evan sampai November nanti di Selangor, jadi kita lihat saja," imbuhnya.

Kendati demikian, Muly juga mengakui jika Selangor FA selaku pemilik Evan saat ini kemungkinan juga tetap mempertahankan sang pemain. Namun, lagi-lagi hal tersebut belum bisa dipastikan sebab masih ada tahap negoisasi.

"Selangor sepertinya tetap tertarik untuk mempertahankan Evan. Tapi, kita lihat saja nanti karena perwakilan mereka juga sudah menjalin komunikasi," tutur super agen asal Indonesia itu.

Sekadar informasi, sebelum berpetualang di Selangor FA, Evan Dimas lebih dulu memperkuat Bhayangkara FC. Ia menjadi salah satu pemain kunci yang membawa The Guardian menjadi juara Liga 1 2017.

Terus Ikuti Update Seputar Bursa Transfer dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%