Liga Inggris

Ini yang Bikin Mourinho Ngamuk di Laga Chelsea vs Manchester United

Sabtu, 20 Oktober 2018 21:01 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menjadi sorotan usai mengamuk di laga vs Chelsea. 

Pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-9 antara Chelsea vs Manchester United, Sabtu (20/10/18), di Stamford Bridge, berakhir dengan skor imbang 2-2.

Chelsea sempat unggul 1-0 di babak pertama melalui gol Antonio Rudiger di menit ke-21. Ia berhasil lepas dari pengawalan Paul Pogba dan menyambar bola sepak pojok Willian.

Namun, keunggulan itu dibalas oleh dua gol Anthony Martial di menit ke-54 dan 72. 

Keunggulan Man United yang sudah di depan mata buyar seketika setelah Ross Barkley mampu menyamakan kedudukan di menit 96'.

Sesaat setelah gol Chelsea, terdapat insiden di mana Mourinho ngamuk di bench pemain stadion Stamford Bridge. Kejadian ini pun terekam kamera tv.

Mourinho tampak mengejar seseorang di tengah euforia para pemain dan staf kepelatihan Chelsea. Petugas keamanan pun buru-buru melerai. 

Berdasarkan rekaman video dari Sky Sport dan juga foto yang beredar di sosial media, terlihat bahwa Mourinho menjadi emosional setelah terpancing oleh gestur provokasi yang diduga ditunjukkan asisten pelatih The Blues, Marco Ianni.

Marco Ianni memang terlihat langsung berlari merayakan gol persis di depan Mourinho sambil mengepalkan tangan. Saat kembali melewati Mourinho, pelatih asal Portugal itu pun ngamuk dan langsung mengejarnya. 

Beruntung, petugas keamanan segera melerai. Walau begitu, ketegangan sempat terjadi di muka lorong Stadion Stamford Bridge. 

Terus Ikuti Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.