Liga Indonesia

Jadwal dan Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, 20 Oktober 2018

Sabtu, 20 Oktober 2018 07:50 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
LOGO LIGA 1. Copyright: © INDOSPORT
LOGO LIGA 1.

INDOSPORT.COM - Tiga laga big match akan tersaji di laga lanjutan Liga 1 pekan ke-26. Dua pertandingan diantaranya akan sangat krusial terutama bagi Madura United dan Persib yang bersaing merebut gelar juara.

Laga lanjutan Liga 1 pekan ke-26 akan kembali bergulir pada hari ini, Sabtu (20/10/18). Sebanyak tiga pertandingan seru akan tersaji, diantaranya adalah Arema FC vs Bali United, Madura United vs Persipura, dan Persib vs Persebaya.

Dari beberapa pertandingan besar di atas, laga yang paling dinantikan tentunya adalah duel Persib vs Persebaya. Sebab selain faktor sejarah, pertemuan kedua klub juga sangat penting bagi kedua tim khususnya Persib.

Maung Bandung yang posisinya berhasil digeser oleh PSM Makassar di puncak klasemen sementara, berambisi ingin meraih tiga poin dari Bajul Ijo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Tambahan tiga poin akan membuat Persib kembali berada di posisi atas klasemen, dan akan tetap menjaga asa untuk meraih gelar juara.

Sementara Persebaya yang belum bisa mengakhiri rentetan negatifnya, tidak bisa dianggap remeh. Persib bisa saja tergelincir oleh anak asuh Djajang Nurjaman, yang terus berusaha mengembalikan performa terbaiknya.

Oleh karena itu, laga tersebut layak dinantikan meski laga lainnya juga tak akan kalah seru. Semua pertandingan akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta Indonesia.

62