Liga Inggris

Jelang Chelsea vs Man United, Sanchez Dikabarkan Ingin Hengkang?

Sabtu, 20 Oktober 2018 12:40 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Alexis Sanchez, pemain bintang Man United. Copyright: © INDOSPORT
Alexis Sanchez, pemain bintang Man United.

INDOSPORT.COM - Pencinta kompetisi sepak bola tertinggi di Liga Inggris, yakni Premier League pada malam nanti akan disuguhkan laga bertajuk big match antara Chelsea vs Man United di Stamford Bridge yang digelar pukul 18:30 WIB.

Sebelum laga ini dimulai, pendukung dan juga kubu tim tamu dibuat resah dengan adanya kabar yang mengatakan pemain bintang mereka, Alexis Sanchez dilaporkan ingin tinggalkan Man United.

Ya, Sanchez tampaknya sedang merasa galau, apakah dirinya ingin meninggalkan Old Trafford atau tidak meski nyaris 10 bulan bergabung dengan kubu Setan Merah.

Berita olahraga dari Inggris Daily Mail melaporkan jika agen pemain asal Chile ini telah menghubungi ke sejumlah klub pelamar potensial dari seluruh Eropa yang menaruh hati pada Sanchez.

Sejak didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018 kemarin, Sanchez hingga saat ini belum dapat menemukan performa terbaiknya. Tidak sedikit juga yang menilai jika Sanchez merasa tidak cocok dengan taktik yang dicanangkan oleh pelatihnya, Jose Mourinho yang seakan tidak memberikan kebebasan dalam bergerak.

Meski demikian, ia tetap bermain profesional di mana salah satunya ia buktikan saat melawan Newcastle United pada dua pekan yang lalu.

Di sisi lain, Mourinho juga sepertinya belum terpikat dengan penampilan Sanchez hingga membuatya jarang dimasukkan ke dalam starting line up  dari  sejumlah pertandingan United di seluruh kompetisi pada musim  2018/19 ini.

Dan jika pada malam hari nanti pelatih asal Portugal itu akan menurunkan Sanchez sebagai pemain inti dan memberikannya kesempatan untuk bermain lepas, maka bukan tidak mungkin pemain yang juga pernah membela Udinese dan Barcelona itu akan mempertimbangkan untuk bertahan.

Namun jika Sanchez dicadangkan atau jika memang ia sudah tidak merasa kerasan lagi. Bukan tidak mungkin pada bulan Januari 2019 nanti atau musim depan, Sanchez bisa pindah ke klub lain.

Sebelum bergabung ke Man United, sejumlah klub elite Eropa pernah menyatakan minat kepadanya, mulai dari Man City, Chelsea, Real Madrid, AC Milan, hingga Paris Saint-Germain (PSG).

Dengan kata lain, Sanchez tentu tak perlu merasa cemas tidak akan mendapatkan klub baru, karena semua klub yang telah disebutkan diatas tentunya masih bersedia untuk meminangnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%