Liga Italia

Legenda Inter Bandingkan Mauro Icardi dengan Gonzalo Higuain

Sabtu, 20 Oktober 2018 21:15 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
2 Selebrasi pemain Inter Milan, Mauro Icardi (kiri) dan Radja Nainggolan. Copyright: © Getty Images
2 Selebrasi pemain Inter Milan, Mauro Icardi (kiri) dan Radja Nainggolan.

INDOSPORT.COM - Laga lanjutan Serie A Italia 2018/19 akan berlangsung pada hari Senin, (22/10/18) dini hari akan mempertemukan antara Inter Milan vs AC Milan yang bertajuk Derby Della Madonnina. Sebelum laga dimulai, legenda Inter mengomentari kedua penyerang masing-masing tim yang akan jadi andalan dalam laga nanti.

Legenda sepak bola Inter Milan asal Chile, Ivan Zamorano berpendapat tentang kedua striker antara Inter dan Milan yang sama-sama berasal dari Argentina, yakni Mauro Icardi dari kubu Inter yang ia anggap lebih baik daripada penyerang Milan, Gonzalo Higuain.

“Inter perlu kemenangan dan Icardi adalah striker yang lebih baik daripada Higuain. Kapten tim kita ini akan mencetak gol pada hari minggu nanti, seperti yang ia lakukan pada edisi terakhir derby della madonnina,” jelasnya.

“Tidak ada yang diunggulkan ketika datang ke derby, tetapi lebih dari 90 menit pertandingan adalah untuk menjadi pemenang dari lawan anda ,” kata Ivan di lansir dari berita olahraga, Football Italia.

“Hal yang lebih baik lagi tentang Icardi adalah dia bisa bermain sebagai striker tunggal atau bisa juga bertandem dengan Lautaro Martinez,” tambahnya.

Saat ini AC Milan sudah menang 51 kali atas Inter Milan dan menghasilkan hasil imbang sebanyak 54 kali. Tapi, dibalik itu Inter Milan sudah mengemas 62 kemenangan dalam derby della madonina ini. Jelas ini menjadi motivasi besar bagi Higuain untuk terus menghasilkan kemenangan bagi AC Milan.

Tercatat 10 pertemuan yang sudah mereka lakukan diantaranya AC Milan sudah menang 4 kali sedangkan Inter Milan memegang 2 kali kemenangan dan sisanya berakhir imbang bagi kedua tim.

Terus ikuti berita sepak bola Liga Italia di INDOSPORT.COM

Penulis: Abdullah Saputra

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%