Liga Inggris

Mourinho Acungkan 3 Jari Usai Diejek Fans Chelsea, Apa Maksudnya?

Sabtu, 20 Oktober 2018 21:08 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Jose Mourinho, pelatih Man United. Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho, pelatih Man United.

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga Primer Inggris 2018/19 pekan ke-9 antara Chelsea vs Manchester United berakhir dengan skor imbang 2-2.

Chelsea unggul terlebih dahulu melalui gol Antonio Rudiger di babak pertama. Manchester United berhasil membalikkan keadaan lewat brace yang dicetak oleh Anthony Martial.

Saat kemenangan bagi Setan Merah telah ada di depan mata, Ross Barkley berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-96.

Di samping lapangan, sempat terjadi keributan yang melibatkan Jose Mourinho. Belum diketahui penyebab keributan tersebut yang membuat pelatih asal Portugal itu tersulut emosinya.

Selain itu, sosok Mourinho juga menjadi sorotan setelah mengacungkan 3 jari di hadapan penonton di Stamford Bridge yang mengejek The Special One. Ia seolah membuktikan bahwa dirinya pernah memberikan 3 gelar Liga Primer Inggris bagi Chelsea.

Mourinho sendiri meang berhasil meraih gelar Liga Primer Inggris bersama Chelsea pada musim 2004/05, 2005/06, dan 2014/2015. Selain itu, ia juga sukses menggondol trofi FA Cup 2006/07, Piala Liga 2004/05, 2006/07, 2014/15, dan Community Shield 2005.

Pencapaian tersebut dapat dikatakan belum bisa dibandingkan dengan pencapaian pelatih Chelsea lain, termasuk Maurizio Sarri.

Sekadar informasi, hasil imbang membuat Chelsea gagal naik ke peringkat pertama. Meskipun begitu, mereka berhasil terhindar dari kekalahan pertama musim ini.

Sementara itu, Man United gagal melanjutkan tren positif di Liga Primer Inggris. Hasil 1 poin membuat mereka tidak beranjak dari papan tengah.

Ikuti Terus Berita Liga Inggris dan Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM