Lika-liku dan Suka Duka Siva Aprilia Jadi Ring Girl MMA

Sabtu, 20 Oktober 2018 13:52 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram
Siva Aprillia, salah satu ring girl di ajang One Pride MMA Indonesia. Copyright: © Instagram
Siva Aprillia, salah satu ring girl di ajang One Pride MMA Indonesia.

INDOSPORT.COM - One Pride MMA merupakan ajang bergengsi bagi petarung Mix Martial Arts (MMA) Indonesia untuk menjadi yang terbaik. Saling pukul dan adu sikut akan dilakukan guna bisa menjadi juara One Pride MMA.

Tapi apa yang terjadi kalau yang disikut bukanlah petarung lawan? Itulah yang terjadi dengan petarung Adi Paryanto yang tidak sengaja menyikut bagian vital dari seorang ring girl cantik, Siva Aprilia. Sontak kejadian tersebut menyita banyak atensi publik yang melihat itu sebagai kejadian yang unik.

Sosok Siva Aprilla menjadi viral di dunia maya dengan berbagai meme-meme tentang dirinya, padahal ia sendiri tidak melihat itu sebagai sebuah masalah. Sebelum menjadi ring girl, Siva ternyata adalah seorang model.

Barulah pada tahun 2016, ia mencoba untuk menjadi seorang ring girl One Pride MMA Indonesia . Berawal dari tawaran open casting yang ia terima dari cerita anak-anak model yang lain, kini Siva telah menjadi salah satu ring girl paling tenar di Indonesia.

“Awalnya aku serem banget dengan kekerasan di One Pride, cuma pas open casting dibilang hanya bawa-bawa papan ronde doang, jadi kayak gampanglah,” cerita Siva ketika dihubungi oleh awak situs berita olahraga, INDOSPORT.

Akhirnya ia berhasil diterima sebagai ring girl yang membuatnya menjadi suka dengan dunia MMA. Padahal awalnya ia takut dengan adegan kekerasan berupa pukul-pukulan yang dilakukan oleh para petarung yang ada di MMA.

“Sekarang malah kalau tidak lihat fighter terlalu bonyok-bonyok, jadi tidak seru. Aku jadi suka MMA sampai-sampai aku latihan kick boxing dan muaythai,” ungkapnya.

Dara kelahiran tahun 1995 itu kini sedang mencoba belajar menjadi DJ (Disc Jokey) yang memang lagi hype di kalangan anak muda masa kini. Meski begitu, ia tidak akan meninggalkan dunia MMA yang sangat ia dicintainya.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%