Liga Champions

Ingin Juara, Buffon Tidak Ingin PSG vs Juventus di Final Liga Champions

Minggu, 21 Oktober 2018 04:16 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Gianluigi Buffon, Kiper PSG. Copyright: © Getty Images
Gianluigi Buffon, Kiper PSG.

INDOSPORT.COM - Kiper anyar Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon berharap musim ini timnya mampu menjuarai Liga Champions, selain itu dirinya tidak ingin menghadapi mantan klub nya Juventus apalagi bertemu di partai final.

Sebelum bergabung bersama Paris Saint Germain, Buffon membela Juventus selama 18 musim dan telah memberikan 9 gelar Serie A Italia dan Piala Liga Europa.

Kesedihan Buffon ketika bersama Juventus, yaitu dirinya belum mampu memberikan gelar Liga Champions , hal tersebut lah yang membuat Buffon enggan berjumpa dengan Juventus.

Dilansir Gazzeta Dello Sport, Buffon tidak ingin rasa senangnya menjadi kesedihan apabila harus berjumpa dengan Juventus di partai final. Buffon sendiri yakin Paris Saint Germain dan Juventus adalah kandidat terkuat juara Liga Champions musim ini.

"Saya yakin Paris Saint Germain dan Juventus adalah kandidat terkuat yang akan menjuarai Liga Champions musim ini. Saya tidak ingin berjumpa dengan Juventus terutama di partai puncak, akan lebih baik ketika kita bertemu bukan di final" ujar Buffon.

"Saya tidak ingin kegembiraan saya berubah menjadi kesedihan jika salah satu di antara kami ada yang harus menang. Ketika bersama Juventus terlalu banyak kenangan sedih maupun indah yang kami lewati bersama." tutupnya.

Terus Ikuti Update Liga Champions dan Berita Sepak Bola Eropa Lainnya di INDOSPORT.COM

373