Liga Indonesia

Jelang Lawan Persija, Pelatih Persipura Mengaku Timnya Kelelahan

Senin, 22 Oktober 2018 18:26 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Djarwo Bigreds/Indosport.com
Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa. Copyright: © Djarwo Bigreds/Indosport.com
Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa.

INDOSPORT.COM – Laga Persipura Jayapura vs Persija Jakarta akan tersaji dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 pekan ke-27 di Stadion Mandala, Jayapura.

Sebelum pertandingan yang akan digelar pada hari Kamis (25/10/18) itu dimulai, pelatih Persipura, Oswaldo Lessa mengeluhkan waktu persiapan yang mepet.

Lessa menuturkan, sejak menghadapi Persib Bandung pada 15 Oktober lalu, timnya harus bermain lagi untuk jadwal berikutnya di selang waktu empat hari. Kondisi tersebut dinilainya sangat melelahkan bagi para pemain.

Dampaknya, ia hanya punya waktu sedikit untuk me-recovery pemain dan mempersiapkan taktik. Dalam tiga laga terakhir pun, Persipura juga belum meraih kemenangan.

"Kita punya banyak kesulitan karena kita tidak bisa banyak istirahat. Berangkat, lalu satu hari latihan dan datang lagi ke sini itu susah sekali," ungkap Lessa kepada INDOSPORT.

Kendati mengeluhkan waktu persiapan yang mepet, Lessa tetap optimistis anak asuhnya dalam kondisi bugar dan siap untuk menghadapi Persija Jakarta.

"Saya tetap berterima kasih buat pemain karena sudah bekerja keras. Saya percaya mereka bisa berikan hasil yang baik saat melawan Persija nanti," ujarnya.

Ikuti terus berita Liga Indonesia di INDOSPORT.COM