Liga Indonesia

Persipura vs Persija, Boaz Ungkit Hasil Imbang vs MU

Senin, 22 Oktober 2018 16:24 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© eyesoccer.id
Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa. Copyright: © eyesoccer.id
Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura akan melakoni laga kandangnya saat menjamu Persija Jakarta di laga pekan ke-27 kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018, di Stadion Mandala, Kamis (25/10/18) mendatang.

Jelang menghadapi Persija, sang kapten Persipura, Boaz Solossa ingin memberikan hasil terbaik bagi timnya guna memperbaiki posisi di papan klasemen.

Boaz mengungkapkan, hasil imbang yang berhasil diraih oleh timnya di markas Madura United, Sabtu (20/10/18) lalu, akan dijadikan sebagai pemantik untuk bermain lebih baik di rumah sendiri.

"Saya berharap dengan hasil pertandingan di Madura kita bisa lebih baik lagi ke depannya," ujar Boaz kepada awak media berita sports, Senin (22/10/18).

Mantan Kapten Timnas Sepak Bola Indonesia ini pun berharap agar timnya bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik di laga kontra Persija, sehingga Persipura bisa meraih hasil maksimal.

"Kita juga berharap apa yang di sarankan oleh pelatih bisa kita jalankan dengan baik," terangnya.

Boaz sendiri dipastikan akan tampil penuh saat timnya menjamu Persija Jakarta. Saat melawat ke Madura, Boaz baru diturunkan dibabak kedua, pasca sembuh dari cedera hamstring.

Perlu diketahui, Persipura saat ini berada di papan tengah klasemen sementara Liga 1 2018 atau tepatnya di peringkat sembilan. Dari total 26 laga, tim sepak bola berjuluk Mutiara Hitam itu telah mengumpulkan 35 poin.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

155