Bola Internasional

Kandaskan Timnas U-19, Striker Qatar: Saya Bisa Cetak 5 Gol!

Senin, 22 Oktober 2018 11:04 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© AFC
Muhammad Luthfi Kamal (kanan) saat berduel dengan Abdulrasheed Umaru. Copyright: © AFC
Muhammad Luthfi Kamal (kanan) saat berduel dengan Abdulrasheed Umaru.

INDOSPORT.COM - Striker Timnas sepak bola Qatar U-19, Abdulrasheed Umaru, merasa kurang puas dengan performa dirinya yang mampu mencetak tiga gol ke gawang Indonesia. Ia menilai seharusnya ia bisa mencetak lima gol.

Abdulrasheed Umaru menjadi momok bagi pertahanan Indonesia pada laga kedua Grup A kompetisi sepak bola bergengsi Benua Asia, Piala Asia U-19 2018.

Ia sukses mencetak gol melalui sepakan tajam tiga kali beruntun dan membantu Qatar menang 6-5 dari Timnas Indonesia U-19.

Meski demikian, Abdulrasheed Umaru tetap merasa kecewa karena melewatkan dua kesempatan emas untuk menjebol gawang Indonesia.

"Aku kecewa karena aku melewatkan dua gol itu," kata Abdulrasheed Umaru di laman resmi AFC.

"Kedua gol tersebut selain tiga gol saya akan menjadi keuntungan besar bagi kami, tetapi pada akhirnya saya lega bahwa kami memenangkan pertandingan dan saya menantikan yang berikutnya, di mana kami semoga bisa memenuhi syarat untuk tahap berikutnya," imbuhnya.

Kemenangan atas Indonesia membuat Qatar kini berada di peringkat kedua Grup A Piala Asia U-19 2018. Mereka memiliki kesempatan lolos yang cukup besar mengingat lawan terakhir Qatar adalah Chinese Taipei yang mengalami dua kekalahan beruntun.

Sementara itu, Timnas Indonesia juga masih memiliki peluang besar untuk lolos ke babak perempatfinal Piala Asia U-19 2018.

Namun, skuat Garuda Nusantara harus bekerja lebih keras karena yang menjadi lawan adalah Uni Emirat Arab (UEA), tim yang sukses mengalahkan Qatar dan membantai Chinese Taipei.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-19 Lainnya Hanya di INDOSPORT