Liga Indonesia

Luis Milla Pergi, Bintang Persib Bandung Kirim Pesan Menyentuh

Senin, 22 Oktober 2018 20:39 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Indonesia, Luis Milla. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Indonesia, Luis Milla.

INDOSPORT.COM - Pemain bintang Persib Bandung, Febri Hariyadi baru-baru ini mengirimkan pesan menyentuh kepada pelatih Luis Milla yang memutuskan untuk tidak lagi melatih Timnas Indonesia.

Ungkapan tersebut diungkapkan langsung oleh pemain berusia 22 tahun tersebut melalui akun media sosial pribadinya beberapa saat setelah PSSI resmi menunjuk Bima Sakti sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Pemain bernomor punggung 13 tersebut mengucapkan terima kasih kepada Luis Milla yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada dirinya.

Febri juga mengaku mendapatkan pengalaman yang sangat luar biasa hingga membentuk dirinya menjadi kepribadian yang baik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

tentang dedikasi, tentang profesionalisme dan tentang kepribadian yang baik, saya dapatkan itu semua dari coach @luismillacoach terima kasih coach, saya banyak mendapatkan ilmu dan pengalaman luar biasa bersama coach. terima kasih karena telah meyakinkan saya kalau saya bisa terus berkembang lebih baik lagi. terima kasih atas kepercayaannya selama ini. terima kasih yg sebesar besarnya coach luis milla. sukses selalu coach, semoga kita bisa bersama sama lagi 🙏🏻 @luismillacoach . . Sobre la dedicación, el profesionalismo y la buena personalidad, recibí todo del coach luis milla. gracias entrenador, tengo muchos conocimientos y experiencia extraordinaria senor luis. Gracias por convencerme de que puedo seguir desarrollándome mejor. Gracias por su confianza hasta ahora. Muchas gracias por el gran entrenador luis milla. Siempre entrenador, espero que podamos estar juntos otra vez . . @miguelgandiamonton @gueduperez coachjulio big thanks my bro,marque translater @bangbes

A post shared by FEBRI HARIYADI (@febrihariyadi13) on

“Terima kasih coach, saya banyak mendapatkan ilmu dan pengalaman luar biasa bersama coach. Terima kasih karena telah meyakinkan kalau saya bisa terus berkembang lebih baik lagi,” tulisnya.

“Terima kasih atas kepercayaannya selama ini. Terima kasih yang sebesar-besarnya coach luis milla,” lanjut sang pemain.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%