Liga Indonesia

Mengungkap Misteri Gaji yang Diinginkan Luis Milla di Timnas Indonesia

Senin, 22 Oktober 2018 16:59 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Luis Milla resmi mundur dari Timnas Indonesia. Copyright: © INDOSPORT
Luis Milla resmi mundur dari Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia tidak akan ditangani pelatih Luis Milla saat bertarung di Piala AFF 2018 November mendatang. Itu terjadi ketika Luis Milla dan PSSI tidak menemui kata sepakat dalam kontrak barunya.

Seperti yang diketahui, pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut hanya dikontrak hingga perhelatan Asian Games 2018 selesai. Banyak spekulasi bermunculan jika PSSI tak akan melanjutkan kontra Luis Milla karena sang pelatih tak mampu memenuhi target.

Namun saat ini kondisinya berbalik. Mengingat PSSI tengah bersusah payah untuk merayu Luis Milla kembali ke Tanah Air sebelum Piala AFF 2018 nanti.

Karena otoritas tertinggi sepak bola Tanah Air ini masih mempercayai dampak positif yang dibawa Luis Milla untuk perkembangan Indonesia.

Meski demikian, Luis Milla telah memutuskan untuk tidak meneruskan tugasnya di kursi kepelatihan Timnas Indonesia. Dirinya pun mengirimkan pesan menyentuh melalui akun media sosial pribadinya.

"Tidak mudah untuk menghadapi kenyataan hari ini, saya tak akan lagi menjadi pelatih Timnas Indonesia," tulis sang pelatih.

"Saya merasa bahwa saya pergi setelah bekerja dengan baik. Indonesia akan selalu menjadi rumah kedua saya," tambah Luis Milla.

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
40%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%