Liga Champions

3 Bintang Juventus Pernah Rasakan Tangan Dingin Jose Mourinho

Selasa, 23 Oktober 2018 19:44 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© AFP
Jose Mourinho, pelatih Manchester United Copyright: © AFP
Jose Mourinho, pelatih Manchester United

INDOSPORT.COM - Laga seru akan tersaji di pertandingan ketiga Grup H Liga Champions musim 2018/19, antara Manchester United vs Juventus.

Laga ini akan dimainkan di Stadion Old Trafford, Rabu (24/10/18) pukul 02.00 WIB dini hari mendatang. Pertandingan Manchester United vs Juventus ini sangatlah dinanti-nantikan oleh para pecinta sepak bola Eropa.

Apalagi kalau bukan, Cristiano Ronaldo, yang akan kembali mengunjungi Old Trafford setelah meninggalkan Manchester United pada 2009 lalu.

Namun, selain Ronaldo, ternyata ada sederet fakta yang cukup mengejutkan jelang laga Manchester United vs Juventus ini.

Salah satunya adalah fakta bahwa sebanyak 3 bintang Juventus yang kemungkinan besar akan bermain dini hari nanti, yaitu Ronaldo, Sami Khedira dan Juan Cuadrado pernah rasakan tangan dingin Jose Mourinho.

Ronaldo dan Khedira dilatih oleh Jose Mourinho saat kedua pemain itu bermain untuk Real Madrid sejak tahun 2010 lalu. Kemudian pada 2013, Mourinho pindah ke Chelsea.

Sementara Juan Cuadrado pernah dilatih oleh Jose Mourinho saat penggawa Timnas Kolombia itu membela Chelsea pada tahun 2015 lalu.

Dengan sebanyak 3 pemain Juventus pernah dilatih Jose Mourinho, tentu saja ini bisa menjadi titik lemah untuk Bianconeri. Setidaknya, Mourinho sudah tahu betul bagaimana gaya bermain ketiga bintang tersebut.

Terus Ikuti Update Liga Champions dan Berita Sepak Bola Eropa Lainnya di INDOSPORT.COM