Liga Champions

Detik-detik Momen Ronaldo Jejakkan Kaki Lagi di Old Trafford

Selasa, 23 Oktober 2018 11:05 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Cristiano Ronaldo tampak sudah sampai di Old Trafford, kandang dari Manchester United Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo tampak sudah sampai di Old Trafford, kandang dari Manchester United

INDOSPORT.COM - Kembali menjejakan kaki lagi di Old Trafford merupakan salah satu momen emosional bagi bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo kembali hadir di stadion legendaris tersebut untuk melakoni pertandingan di ajang Liga Champions antara Manchester United vs Juventus, Rabu (24/10/18), besok dini hari WIB. 

Ini bukan kali pertama Ronaldo kembali menjejakkan kaki di Old Traford. Pada babak 16 besar Liga Champions musim 2012-2013, Cristiano Ronaldo mengantarkan Real Madrid menang 2-1 di Old Trafford, ia juga menyumbang satu gol pada laga tersebut. 

Kehadiran Ronaldo di stadion yang menampung lebih dari 74 ribu orang tersebut sudah dinanti beberapa awak media baik di luar maupun dalam stadion. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

King in old trafford 👑❤ . هزاران خاطره به یادش میاد ، زمانی که داشت رو این زمین شاعری میکرد... توف به گذر زمان... . Follow @7cris7iano7

A post shared by 📽 Video & Pic & News 👑CR7👑 (@7cris7iano7) on

Dalam rekaman dari akun instagram @7cris7iano7, terlihat Ronaldo memasuki lapangan dengan wajah gembira. Sambil menyalami beberapa orang di tepi lapangan, ia pun melangkah masuk.

Pemain asal Portugal itu mengenakan jas hitam yang dipadukan celana abu-abu serta sepatu sneakers putih. Ia berjalan sambil mengamati sekeliling stadion yang masih kosong sambil melipat kedua tangan di belakang.

Meskipun mengaku gembira bisa kembali ke markas eks klubnya, dalam konfrensi pers Ronaldo mengatakan ia berharap Juventus bisa memenangkan pertandingan nanti. Menurut Ronaldo dengan koleksi enam poin, Juventus berada dalam posisi yang baik meskipun mereka tak bisa meremehkan Manchester United begitu saja.

“Manchester United adalah tim yang bagus dan mereka bermain di kandang. Namun, kami punya senjata andalan. Kami adalah Juventus dan saya pikir kami memiliki peluang untuk menang,” tambah Ronaldo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT