Liga Champions

Komentar Berkelas Mourinho untuk Ronaldo Jelang Man United vs Juventus

Selasa, 23 Oktober 2018 09:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Irfan Fikri
© Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: © Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM – Jelang laga Manchester United vs Juventus yang akan berlangsung pada Rabu (24/10/18) dini hari nanti, Jose Mourinho selaku pelatih Manchester United memberi pujian kepada rivalnya tersebut.

Mourinho menegaskan Manchester United sedang menghadapi salah satu tim terbaik di dunia saat ini. Mourinho sendiri tak asing dengan kultur sepak bola Italia karena ia pernah melatih Inter Milan (2008-2010) dengan meraih Scudetto  sekaligus gelar Liga Champions.

The Special One juga pernah melatih Cristiano Ronaldo saat melatih Real Madrid (2010-2013) meski sempat dirumorkan sempat renggang dengan Cristiano Ronaldo.

© Getty Images/Emilio Andreoli
Cristiano Ronaldo saat tampil membela Juventus melawan Sassuolo. Copyright: Getty Images/Emilio AndreoliCristiano Ronaldo saat tampil membela Juventus melawan Sassuolo.

Kendati demikian ia turut memuji Juventus dan mantan asuhnya jelang laga Liga Champions yang mempertemukan Juventus vs Manchester United, Rabu (24/10/2018) dini hari nanti.

“Saya akan bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia. Saya pikir Cristiano Ronaldo berada pada level di mana dia tidak membutuhkan pertanyaan dan jawaban. Dia adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa dan tidak ada yang bisa membantahnya," ujarnya seperti dilansir dari situs berita olahraga Italia, Football Italia.

Mourinho juga menjawab spekulasi kabar dirinya bakal didapuk menjadi pelatih Real Madrid gantikan Julen Lopetegui. “Saya tidak ingin berbicara dengan wartawan Spanyol karena mereka hanya tertarik pada Real Madrid dan Ronaldo. Saya senang di sini. Yang saya pikirkan hanyalah Manchester United,” pungkasnya.

Manchester United vs Juventus akan bertemu di pertandingan ketiga grup H Liga Champions pada Rabu (24/10/18) pukul 02.00 WIB di Old Trafford.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bojan Malisic tetap ingin memberikan kontribusi kepada Persib, meskipun nanti pensiun sebagai pemain. Ingin jadi pelatih di Persib Bandung, nih? #bojanmalisic #persib #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT