Liga Indonesia

4 Pemain 'Ganas' Liga 1 2018: Pemain Persib Lebih Galak dari Persija

Selasa, 23 Oktober 2018 15:49 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Indosport.com
4 pemain ganas di liga 1 Copyright: © Indosport.com
4 pemain ganas di liga 1

INDOSPORT.COM - Kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 telah memasuki pekan ke-27 pada hari ini, Selasa (23/10/18). Hingga saat ini, PSM Makassar, Persib Bandung, dan Persija Jakarta masih berada di peringkat tiga teratas klasemen sementara.

Hal tersebut tak terlepas dari ‘ganasnya’ para pemain yang tampil di setiap pertandingannya. Karena kehadiran pemain-pemain ganas tersebut, mampu membuat sang lawan sulit melewati garis pertahanannya.

Meski demikian, bukan berarti seluruh pemain yang memiliki status ganas ini mampu membuat timnya berada di papan atas. Karena tim-tim papan bawah pun memiliki pemain yang terbilang ganas dalam urusan tekel.

Sementara itu, dari tiga tim teratas Liga 1 2018 hanya PSM yang tidak memiliki pemain ganas. Sedangkan Persib dan Persija punya sosok pemain yang kerap kali memutus serangan lawan.

Tekel sendiri tidak selalu memiliki konotasi yang negatif. Karena tekel merupakan bagian dari pertahanan tim yang cukup vital. Berikut 4 pemain yang punya tekel terbaik di Liga 1 2018 menurut laporan Labbola.

111