Liga Indonesia

Taklukkan PSMS Medan, Bintang Timnas Indonesia Alami Cedera Jelang Piala AFF 2018

Selasa, 23 Oktober 2018 18:02 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ekspresi kekecewaan Septian David Maulana usai gagal mencetak gol lewat tendangan penalti. Herry Ibrahim Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ekspresi kekecewaan Septian David Maulana usai gagal mencetak gol lewat tendangan penalti. Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-27 antara PSMS Medan vs Mitra Kukar baru saja berakhir, Selasa (23/10/18) sore dengan kabar buruk yang menimpa bintang Timnas Indonesia, Septian David Maulana.

Pertandingan yang dimainkan di Stadion Teladan, Medan, pukul 15.30 WIB tadi sore ini berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Mitra Kukar. Dua gol di babak pertama dan satu gol di babak kedua bersarang ke gawang PSMS Medan.

Sementara skuat Ayam Kinantan yang bermain sebagai tim tuan rumah di laga ini, hanya mampu membalas satu gol di babak pertama. Bahkan itu tercipta dari titik putih oleh Shohei Matsunaga.

Terlepas dari hasil laga yang cukup memuaskan untuk Mitra Kukar, ternyata laga menghadapi PSMS Medan terbilang sangat keras hingga membuat Septian David Maulana alami cedera engkel.

Cedera yang dialami Septian David Maulana tersebut terjadi jelang laga PSMS Medan vs Mitra Kukar berakhir. Tepatnya, menit ke-85, pertandingan dihentikan karena Septian David merasa nyeri pada bagian engkel.