Liga Champions

Jelang Man United vs Juventus, Isu Pogba Hengkang Kembali Mencuat

Selasa, 23 Oktober 2018 12:14 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Lanjar Wiratri
© The Sun
Pogba dengan gaya modisnya Copyright: © The Sun
Pogba dengan gaya modisnya

INDOSPORT.COM - Laga Manchester United vs Juventus di fase grup Liga Champions Eropa, Selasa (23/10/18) di Old Trafford menjadi salah satu yang dinanti.

Hal itu disebabkan karena akan banyak reuni pemain, seperti Cristiano Ronaldo yang pernah merumput di Manchester United dan sekarang bersama Juventus, serta Paul Pogba yang sebelumnya berseragam Juve dan kini jadi bagian Manchester United.

Seperti biasa, jelang laga seru Manchester United vs Juventus, selalu ada kisah-kisah unik dibalik itu. Salah satu yang menarik perhatian adalah soal masa depan Pogba yang tak pasti di Old Trafford menyusul sempat memburuknya hubungan dengan pelatih Jose Mourinho beberapa waktu lalu.

Pogba pun tak betah di Old Trafford dan sejumlah klub dikaitkan dengannya seperti Barcelona dan mantan klubnya Juventus. Menurut pemberitaan di Italia sebagaimana dilansir Express, gelandang Prancis ini akan segera bereuni di Turin dengan pelatih Massimiliano Allegri.

Menurut situs berita sport, Tuttosport, Allegri masih berharap memulangkan Pogba ke Turin. Keduanya memang berhubungan baik dan itu menjadi jalan jika nantinya Pogba akan kembali memperkuat Juventus.

Namun tak perlu khawatir fans Manchester United karena beberapa minggu sebelum laga Manchester United vs Juventus, seorang petinggi Si Nyonya Tua mengatakan membawa Pogba kembali itu hal yang tak mungkin. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT