Bola Internasional

Lawan Tajikistan, Apa Rencana Pelatih Malaysia U-19?

Selasa, 23 Oktober 2018 17:12 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© AFC
Bojan Hodak, pelatih Timnas Malaysia U-19. Copyright: © AFC
Bojan Hodak, pelatih Timnas Malaysia U-19.

INDOSPORT.COM - Pelatih Malaysia U-19 menilai Tajikstan akan menjadi lawan yang sulit bagi anak asuhnya. Namun, ia menegaskan akan melakukan yang terbaik demi meraih kemenangan.

Malaysia tumbang 1-2 pada laga sepak bola perdana Grup D Piala Asia U-19 2018 dan membuat mereka kini terpuruk di dasar klasemen. Pada laga kedua, pelatih skuat Harimau Muda, Bojan Hondak, ingin bangkit walau ia sadar yang menjadi lawan adalah Tajikistan.

Perlu diketahui, Tajikistan berhasil mengalahkan Cina dengan skor tipis 1-0 pada laga perdana Grup D.

"Tajikistan menampilkan permainan yang cukup kuat saat mengalahkan Cina. Mereka adalah tim yang sangat kuat dan itu akan menyakiti kita," kata Bojan Hondak, dikutip dari portal berita sports Malaysia, BHarian.

"Meskipun pemain sepak bola mereka secara fisik tidak besar tetapi mereka sangat disiplin. Kami akan mencoba memberikan tindakan yang lebih baik daripada melawan Arab Saudi," lanjutnya

"Mereka hanya perlu memperbaiki beberapa kesalahan yang dibuat pada laga pertama babak penyisihan grup," tuturnya menutup.

Pertandingan antara Malaysia versus Tajikistan akan dihelat hari ini, Selasa (23/10/18) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Saat ini, Malaysia menghuni dasar klasemen bersama Cina tanpa raihan poin satupun.

Ikuti Terus Update Piala Asia U-19 2018 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM