Bola Internasional

Putri Luis Milla Beri Sinyal Febri Hariyadi Menuju Liga Spanyol

Selasa, 23 Oktober 2018 09:36 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Arief Rahman
Winger Persib Bandung Febri Hariyadi. Copyright: © INDOSPORT/Arief Rahman
Winger Persib Bandung Febri Hariyadi.

INDOSPORT.COM - Bintang Persib Bandung, Febri Hariyadi, mendapat ajakan dari anak pelatih Luis Milla, Paulita Milla untuk berkiprah di Spanyol.

Hal itu disampaikannya lewat kolom komentar akun media sosial Instagram Febri Hariyadi. Dalam unggahan terbaru Febri Hariyadi, Paulita memberi sinyal tersebut.

"Terima kasih banyak, semoga beruntung dalam perjalanan masa depanmu, kamu sungguh brilian. Sampai jumpa di Spanyol," tulis akun @paulitamilla3.

Tentu saja komentar tersebut membuat publik bertanya-tanya dan menimbulkan banyak asumsi. Terlebih lagi Luis Milla juga menyampaikan hal senada.

Milla mengucapkan terima kasih pada kinerja Febri selama diasuhnya. Bahkan dirinya juga memberikan wejangan untuk Febri.

"Masa depanmu sangat terang dan kamu dapat menjadi apapun yang kamu mau. Saya harap dapat bertemu kamu lagi dan saya mendoakan yang terbaik untukmu," tulis Milla.

© INDOSPORT
Anak Luis Milla, Paulita Milla memberikan apresiasi terhadap Febri Hariyadi. Copyright: INDOSPORTAnak Luis Milla, Paulita Milla memberikan apresiasi terhadap Febri Hariyadi.
IDS Emoticon Suka
Suka
45%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
9%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
9%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
9%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
5%
IDS Emoticon Takut
Takut
5%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
18%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%