Liga Indonesia

Tinggalkan Timnas Indonesia, Luis Milla Beri Pesan Mengharukan untuk Febri Hariyadi

Selasa, 23 Oktober 2018 09:36 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Febri Hariyadi dalam balutan seragam Timnas Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Febri Hariyadi dalam balutan seragam Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Kabar pemecatan Luis Milla dari kursi kepelatihan Timnas Indonesia, memang sangatlah mengejutkan. Pasalnya dalam beberapa minggu terakhir, PSSI dikabarkan ngotot untuk memperpanjang masa bakti pelatih Spanyol ini di Tanah Air. 

Tak ayal kepergian Luis Milla dari Timnas Indonesia meninggalkan banyak kesedihan. Bukan hanya dari masyarakat Indonesia yang mengemari dunia sepak bola Indonesia, namun para pemain yang sempat dilatih oleh mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu.

Dalam unggahannya di Instagram misalnya, penyerang sayap Timnas Indonesia, Febri Hariyadi, turut memberikan pesan perpisahan untuk pelatih asal Spanyol tersebut. Febri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Luis Milla, karena telah diberikan kepercayaan dan sebuah ilmu yang besar saat dilatih oleh Milla.

"Terima kasih coach, saya banyak mendapatkan ilmu dan pengalaman luar biasa bersama coach. Terima kasih karena telah meyakinkan saya kalau saya bisa terus berkembang lebih baik lagi. Terima kasih atas kepercayaannya selama ini," tulis Febri dalam unggahannya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

tentang dedikasi, tentang profesionalisme dan tentang kepribadian yang baik, saya dapatkan itu semua dari coach @luismillacoach terima kasih coach, saya banyak mendapatkan ilmu dan pengalaman luar biasa bersama coach. terima kasih karena telah meyakinkan saya kalau saya bisa terus berkembang lebih baik lagi. terima kasih atas kepercayaannya selama ini. terima kasih yg sebesar besarnya coach luis milla. sukses selalu coach, semoga kita bisa bersama sama lagi 🙏🏻 @luismillacoach . . Sobre la dedicación, el profesionalismo y la buena personalidad, recibí todo del coach luis milla. gracias entrenador, tengo muchos conocimientos y experiencia extraordinaria senor luis. Gracias por convencerme de que puedo seguir desarrollándome mejor. Gracias por su confianza hasta ahora. Muchas gracias por el gran entrenador luis milla. Siempre entrenador, espero que podamos estar juntos otra vez . . @miguelgandiamonton @gueduperez coachjulio big thanks my bro,marque translater @bangbes

A post shared by FEBRI HARIYADI (@febrihariyadi13) on

Alhasil unggahannya tersebut, menuai beragam komentar dari netizen Indonesia. Tak sedikit yang merasakan hal yang sama dengan Febri.

Menariknya, diantara ribuan komentar yang berada dalam unggahan tersebut. Terselip satu nama yang berhasil mencuri perhatian, ialah Luis Milla. Ya, sang pelatih pun turut mengomentari unggahan Febri tersebut. 

Dalam komentarnya, Milla memberikan pesan motivasi untuk Febri. Milla menganggap Febri sebagai pemain yang memiliki masa depan cerah dan mampu meraih apapun yang diinginkan.

Milla pun berharap suatu saat nanti bisa bertemu kembali dengan Febri.

"Terima kasih atas usaha dan dedikasimu selama ini. Kamu adalah pemain yang bersinar dan akan mendapatkan apapun yang kamu mau. Saya harap bisa bertemu denganmu suatu saat, dan saya berharap yang terbaik untukmu," balas Milla.

© Instagram/@febrihariyadi13
Luis Milla membalas pesan Febri Haryadi di instagram Febri Copyright: Instagram/@febrihariyadi13Luis Milla membalas pesan Febri Haryadi di instagram Febri
Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia Lainnya di INDOSPORT
Penulis: Ridi F Khan.
IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
6%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
13%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
44%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%