Liga Champions

Kapok Didenda, Manchester United Pastikan Tak Terlambat Lagi ke Old Trafford

Selasa, 23 Oktober 2018 14:49 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: © Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Jelang laga sepak bola Manchester United vs Juventus dalam lanjutan laga ketiga Grup H Liga Champions 2018/19, Setan Merah tidak ingin terlambat hadir di pertandingan seperti saat menjamu Valencia beberapa waktu lalu.

Saat itu, bus yang ditumpangi skuat Jose Mourinho terjebak di jalanan Manchester yang macet dan akhirnya gagal sampai di Old Trafford tepat waktu.

Alhasil, Manchester United harus mendapat denda 15.000 euro atau sekitar Rp261 juta oleh UEFA karena telah terlambat dan menyebabkan pertandingan tertunda selama 5 menit.

Agar kejadian serupa tidak terulang kembali, manajemen memindahkan tempat menginap para pemain ke radius yang lebih dekat dengan lokasi pertandingan Manchester United vs Juventus seperti dikemukakan media berita sport asal Inggris, The Mirror.

Jika biasanya menginap di Hotel Lowry yang berjarak sekitar 2 mil alias sekitar 3,2 km kini Paul Pogba dan kawan-kawan menginap ke Hotel The Hilton Garden Hill yang letaknya hanya 800 yard alias 730 meter dari Old Trafford.

Sejumlah pemain sudah mulai berdatangan pada Senin (22/10/18) malam, termasuk pemain sepak bola muda Manchester United, Tahith Chong, yang diberi kesempatan berlatih bersama tim utama.

Jose Mourinho sendiri mengatakan bahwa laga Manchester United vs Juventus akan menjadi laga yang berat. Meski demikian, ia yakin bahwa para pemainnya dapat tampil baik seperti di dua pertandingan mereka sebelumnya.

“Mereka (Juventus) telah memenangi tujuh gelar dan memiliki seorang pemain spesial yang akan mengubah permainan. Mereka lebih dari sekadar penantang di Liga Champions, ucap Mourinho tanpa memperjelas siapa pemain spesial yang ia maksud.

Sekadar informasi, Manchester United saat ini menempati peringkat dua klasemen sementara Grup H Liga Champions 2018/19 dengan koleksi 4 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM