Liga Champions

Manchester United Kehilangan 6 Pemain Saat Bertemu Juventus

Selasa, 23 Oktober 2018 11:28 WIB
Penulis: Putra Rusdi Kurniawan | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Alexis Sanchez saat melawan Leicester City. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez saat melawan Leicester City.

INDOSPORT.COM - Manchester United dipastikan tidak bisa memainkan enam pilarnya saat berhadapan dengan Juventus di ajang Liga Champions.

Setan Merah --julukan Manchester United-- akan menghadapi laga sulit saat menghadapi Juventus di Stadion Old Trafford, Rabu (24/10/18), pada matchday ketiga Grup G di ajang Liga Champions.

Dalam laga Manchester United vs Juventus ini, kubu Setan Merah yang berada di peringkat kedua Grup G dengan empat poin tentu bertekad meraih kemenangan untuk bisa menggeser Si Nyonya Tua yang saat ini berada di puncak klasemen dengan enam angka.

Namun usaha peraih 3 gelar Liga Champions meraih kemenangan atas Juventus akan menemui halangan dengan tak bisa diturunkannya enam pilar mereka di laga yang digelar di markas Manchester United ini.

Enam pilar skuat Jose Mourinho yang dipastikan absen di laga Manchester United vs Juventus adalah Diogo Dalot, Phil Jones, Scott McTominay, Marouane Fellaini, Jesse Lingard serta Alexis Sanchez.

Seperti dikutip dari situs berita olahraga, talkSPORT, Alexis Sanchez menjadi nama terakhir yang dipastikan absen di laga kontra Juventus. Kepastian absennya Sanchez disampaikan oleh pelatih, Jose Mourinho, saat konferensi pers jelang laga Manchester United vs Juventus.

"Para pemain yang Anda lihat sekarang adalah yang dapat bermain Tidak ada yang perlu disembunyikan. Alexis absen."

Pemain asal Chile ini sebenarnya bermain saat Manchester United bermain imbang 2-2 dengan Chelsea di ajang Liga Inggris akhir pekan lalu. Alexis Sanchez masuk sebagai pemain pengganti di laga kontra The Blues menggantikan Marcus Rashford pada menit ke-85.

Namun mantan pemain Arsenal ini kemudian tak terlihat dalam sesi latihan Manchester United, kemungkinan besar  Sanchez absen karena tidak bugar.

Posisi mantan pemain Barcelona di sektor sayap Manchester United kemungkinan besar akan diisi oleh Anthony Martial yang mampu tampil apik dalam dua laga terakhir Manchester United.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Champions Hanya di INDOSPORT.COM.