Liga Champions

Terlibat Kasus Pemerkosaan, Ronaldo Mengaku Tetap Bahagia

Selasa, 23 Oktober 2018 07:26 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus.

INDOSPORT.COM -  Jelang pertandingan Manchester United vs Juventus, Cristiano Ronaldo masih diterpa kasus dugaan pemerkosaan terhadap mantan model Kathryn Mayorga. Meski begitu, bomber andalan Juventus ini tetap percaya diri bahwa dirinya tidak bersalah.

Hal tersebut Ronaldo ungkapkan dalam konferensi pers menjelang pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Juventus, Rabu (24/10/18) dini hari nanti.

"Saya orang yang bahagia. Saya telah memberikan keterangan dua minggu lalu, jika saya tidak salah. Saya yakin, kebenaran selalu datang lebih pertama," kata Ronaldo seperti dikutip dari situs berita olahraga, ESPN.

Ini adalah pertama kalinya Ronaldo secara resmi berbicara soal tuduhan tersebut sejak ia membantahnya melalui akun media sosialnya awal Oktober lalu.

“Saya senang. Tentu saja, saya tidak akan berbohong dalam situasi ini. Saya sangat senang. Pengacara saya, mereka percaya diri dan tentu saja saya saya juga atas semua tuduhan ini,” pungkasnya.

Ronaldo mengatakan dirinya sangat sadar bahwa ia adalah panutan banyak orang baik di dalam maupun luar lapangan. Jadi, sebisa mungkin dirinya akan memberikan yang terbaik.

"Yang paling penting, saya menikmati sepak bola dan hidup saya. Saya diberkati karena bermain di klub yang fantastis, memliki keluarga yang fantastis dengan empat anak. Saya sangat menikmati hidup,” tambah Ronaldo.

Pertandingan antara Manchester United vs Juventus menjadi laga emosional untuk Ronaldo. Pasalnya, kapten Timnas Portugal ini sempat bermain di Old Trafford dari tahun 2003 sampai 2009.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kompetisi tertinggi sepak bola nasional Liga 1 2018 akan memasuki pekan ke-27. Berikut ini jadwal lengkapnya. #Liga1 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

231