Liga Champions

Viral! Video Ramos Bertindak Kasar ke Pemain Muda Real Madrid

Selasa, 23 Oktober 2018 09:56 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Sergio Ramos. Copyright: © Getty Images
Sergio Ramos.

INDOSPORT.COM - Sebuah video yang menunjukkan aksi kurang menyenangkan Sergio Ramos saat sesi latihan jelang pertandingan Real Madrid vs Viktoria Plzen di ajang Liga Champions, di media sosial dan mendapat banyak kritik tajam.

Dalam video tersebut, Ramos terlihat marah dan mengamuk setelah seorang pemain junior Real Madrid, Sergio Reguilon, tidak sengaja menyenggolnya saat bermain. Ramos yang terlihat tidak senang kemudian menendang bola dengan kencang ke arah Reguilon.

Bola tersebut pun kemudian melesat kencang ke luar lapangan. Tidak hanya sekali, ketika tim telah dibubarkan, Ramos memanggil Regulion untuk mendekat dan kemudian menendang bola sekali lagi ke arahnya. Setelah itu, sang pemain muda tersebut terlihat pelan-pelan berjalan menjauhi Ramos.

“Bukan sikap yang diharapkan dari seorang kapten terhadap pemain muda,” tulis salah seorang jurnalis Spanyol, Mootaz Chehade, di Twitter sambil menyematkan video insiden tersebut.

Luca Modric pun terlihat berusaha menenangkan Ramos yang mungkin sedang mengalami suasana hati yang kurang baik saat itu.

Setelah video tersebut menjadi perbincangan publik, Ramos pun akhirnya memberikan konfirmasi. Ia mengaku menyesal atas perbuatannya dan berharap apa yang dilakukannya tersebut tidak diambil hati oleh Regulion.

© Twitter @SergioRamos
Unggah foto bersama, Sergio Ramos menyesal atas perbuatannya terhadap Sergio Reguilon. Copyright: Twitter @SergioRamosUnggah foto bersama, Ramos menyesal atas perbuatannya terhadap Reguilon.

“Meskipun tidak terlihat seperti yang seharusnya, sebenarnya itu situasi yang umum. Namun, saya tidak akan berdalih. Saya seharusnya tidak bereaksi seperti itu” tulis Ramos melalui akun Twitter miliknya.

“Kita selalu akur, kan, Regui? Pada akhirnya meraih kemenangan bersama-sama,” ujar Ramos sambil menyematkan sebuah foto dirinya bersama Regulion dan para pemain Real Madrid lainnya, seolah ingin menunjukkan kalau semuanya baik-baik saja.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT