Bola Internasional

Injak Kaki Raheem Sterling, Ini Pengakuan Sergio Ramos

Rabu, 17 Oktober 2018 21:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Sportbible
Sergio Ramos menginjak kaki Raheem Sterling. Copyright: © Sportbible
Sergio Ramos menginjak kaki Raheem Sterling.

INDOSPORT.COM - Bek tengah sekaligus kapten Timnas SpanyolSergio Ramos memberikan tanggapan mengenai dirinya yang terus dikritik karena sengaja menginjak kaki gelandang serang Timnas Inggris, Raheem Sterling.

Pada pertandingan Spanyol Vs Inggris yang berkahir 2-3 untuk kemenangan The Three Lions dalam lanjutan UEFA Nations League pada Selasa (16/10/2018) dini hari, terjadi insiden di kotak penalti La Fura Roja.

Sterling yang mampu membawa Inggris unggul dengan dua golnya terlibat insiden dengan Ramos. Bintang Manchester City yang tengah menggiring bola itu mendapat hadangan dari pemain Spanyol dan terjatuh dilini pertahanan La Furia Roja.

Saat Sterling masih dalam posisi terjatuh, Ramos langsung mendekatinya dan kemudian pemain Real Madrid itu menginjak kaki Sterling. Hal tersebut juga terlihat dalam beberapa tayangan ulang dan Ramos dituduh sengaja menginjak kaki Sterling.

Menanggapi masalah tersebut, Ramos kemudian memposting video yang sama dari sudut pandang yang lain, dilengkapi dengan pernyataan jika dirinya tidak dapat berbuat berkata apa-apa.

"Tidak ada lagi yang bisa dikatakan," tulis Ramos di Twitternya.

Dalam video yang diunggah Ramos itu memperlihatkan bahwa dirinya tidak menginjak kaki Sterling. Malah sebaliknya, Sterling terlihat melakukan diving di saat Ramos berjalan menuju ke arahnya.

Terus ikuti berita bola internasional di INDOSPORT.COM