Bola Internasional

Bikin Iri, Klub Sepak Bola Ini Punya Dokter Cantik dan Seksi

Rabu, 24 Oktober 2018 15:38 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tepat hari ini, Rabu (24/10/18) Indonesia resmi memperingati hari dokter nasional sebagai pengingat terjadinya Muktamar pertama Ikatan Dokter Indonesia (MIDI) digelar di Deca Park tahun 1950 lalu.

Hari Dokter Nasional diperingati juga sebagai awal perkumpulan para dokter warga negara Indonesia yang baru, sekaligus wadah representasi dunia dokter Indonesia, baik dalam maupun luar negeri.

Karier dokter memang sangat vital di kehidupan sehari, termasuk di dalam dunia olahraga yang rentan akan cedera dan membutuhkan perawatan dari tim medis.

Profesi dokter pun kini tak lagi hanya berkutat di ruang operasi, saat ini para dokter dapat bekerja di mana saja bahkan di dalam lapangan sepak bola sekalipun.

Bahkan banyak klub sepak bola sekarang merekrut dokter-dokter yang memiliki paras rupawan. Selain menjadi tim medis, para dokter-dokter tersebut dapat menaikan semangat para pemain yang tengah dalam kondisi tidak fit.

Salah satunya adalah klub dari Liga Rusia, Spartak Moscow yang merekrut Victoria Gameeva sebagai tim dokter guna menjaga kondisi para pemainya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL VICTORIA GAMEEVA (@gameeva_victoria) on

Melansir dari laman berita olahraga, Mail Sports, dokter cantik ini sering memberikan anjuran bagi para pemain Spartak Moscow sebelum melakoni berbagai pertandingan.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETFortunella Levyana.

Tak hanya di klub Eropa, dulu di Indonesia sendiri sempat ada beberapa klub yang memiliki dokter cantik sebagai bagian dari tim mereka, seperti Fortunella Levyana yang dulu sempat di Persib Bandung dan kini berada di Terengganu City FC.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT