Liga Indonesia

Diteror? Ini Penjelasan Kapten PSIM Yogyakarta yang Pensiun Dini

Rabu, 24 Oktober 2018 12:22 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© liga-indonesia.id
Kapten PSIM Yogyakarta Hendika Arga Permana yang memutuskan pensiun di usia 25 tahun. Copyright: © liga-indonesia.id
Kapten PSIM Yogyakarta Hendika Arga Permana yang memutuskan pensiun di usia 25 tahun.

INDOSPORT.COM - Kapten PSIM Yogyakarta Hendika Arga Permana memberikan penjelasan tentang alasannya memilih pensiun dini dari dunia sepak bola Indonesia. Hendika memutuskan mundur dari PSS Sleman meski hanya sesaat bergabung dengan PSS Sleman 

Tentu saja keputusan tersebut membuat publik bertanya-tanya. Banyak yang menduga kalau Hendika mendapat teror dari terduga orang-orang tak bertanggung jawab.

Namun Hendika menepis hal tersebut. Bahkan dirinya menyampaikan alasannya pensiun dari dunia sepak bola lewat akun media sosial Instagram pribadinya.

Dengan salam pembukaan, Hendika menjelaskan kalau perubahan besar untuk menjadi lebih baik itu diawali dengan keputusan yang besar. Kondisi terkini makin menguatkannya berhenti dari dunia sepak bola seelah sebelumnya memperkuat PSIM Yogyakarta dan PSS Sleman.

"Terkait bergabungnya saya di PSS dengan adanya suara-suara suporter yang macam-macam itu, sebenarnya tidak ada masalah dan sama sekali tak ada teror atau bahkan ancaman," tulis Hendika, Rabu (24/10/18).

Lebih lanjut, kapten 25 tahun ini juga menerangkan kalau keputusannya dapat menjadi pembelajaran semua pihak yang terkait di sepak bola saja.

"Dan poin yang paling penting harapan saya, teman-teman pemain khususnya "produk lokal Kota Jogja" generasi yang akan datang dan seterusnya ketika mereka punya bakat, saya berharap teman-teman pemain ini bisa menikmati sepak bola di manapun mereka memperkuat suatu tim," sambung Hendika.

Terakhir Hendika menutup pernyataannya itu dengan himbauan kalau sepak bola itu menikmati, persaudaraan, dan sebagai hiburan kebahagiaan kenyamanan.

© Instagram/@hendikaargapermana
Hendika Arga Permana Copyright: Instagram/@hendikaargapermanaPenjelasan pensiun kapten PSIM Yogyakarta Hendika Arga Permana.