Liga Indonesia

Gagal Amankan Poin Tandang, Ardi Idrus Minta Maaf pada Bobotoh

Rabu, 24 Oktober 2018 20:47 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez (tengah) ditemani asistennya Fernando Soler (kiri) dan pemainnya ‎Ardi Idrus (kanan) saat konfrensi pers di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (12/09/18). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez (tengah) ditemani asistennya Fernando Soler (kiri) dan pemainnya ‎Ardi Idrus (kanan) saat konfrensi pers di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (12/09/18).

INDOSPORT.COM - ‎Pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus mengaku kecewa timnya gagal mengamankan poin, setelah takluk dari PSM Makassar dengan skor 1-0 pada laga tandang kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Rabu (24/10/18). 

Menurut Ardi, kekalahan yang didapat tim berjuluk Maung Bandung pada pertandingan pekan ke-27 ini menjadi pelajaran baginya, agar ke depannya Persib bisa tampil lebih baik lagi dan meraih hasil maksimal. 

"Saya sebagai pemain mewakili ke sini, saya enggak bisa gak bisa bicara banyak ya, tentunya kita kalah dan tentunya itu ada di pelatih dan pelatih nanti yang evaluasi," kata Ardi seusai pertandingan. 

Selain itu, pemain yang selalu menjadi andalan pelatih Mario Gomez ini menyampaikan permohonan maaf kepada Bobotoh karena gagal mempersembahkan poin tandang. 

"Saya sebagai pemain minta maaf kepada seluruh Bobotoh yang setiap hari mendukung Persib," tegas mantan pemain PSS Sleman ini. 

Kekalahan tersebut menurut Ardi bukan akhir dari segalanya, karena perjuangan Persib di kompetisi Liga 1 2018 masih panjang, dan peluang untuk menjadi pemuncak klasemen pada akhir musim masih terbuka.

"Kita tetap berjuang bersama teman-teman dan mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya kita bisa bangkit," ungkapnya.

Sementara itu, kekalahan dari PSM membuat Persib tidak beranjak dari peringkat dua dengan mengoleksi 45 poin. Sedangkan, bagi tim berjuluk Juku Eja, tambahan tiga poin membuat posisi mereka semakin kokoh di puncak klasemen dengan nilai 50. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

221