Bola Internasional

Gagal di Asian Games 2018, Kiper Vietnam Bidik Piala AFF

Rabu, 24 Oktober 2018 17:02 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Goal
Kiper Timnas U-23 Vietnam, Dang Van Lam Copyright: © Goal
Kiper Timnas U-23 Vietnam, Dang Van Lam

INDOSPORT.COM - Meskipun gagal mendapatkan emas di Asian Games 2018, kiper Timnas U-23 Vietnam, Dang Van Lam mengatakan ia beserta rekan-rekan satu timnya sangat bersemangat untuk tampil di Piala AFF 2018.

Timnas Vietnam kini tengah berada di Korea Selatan untuk mempersiapkan diri menghadapi Piala AFF 2018. Meskipun timnya kalah dalam pertandingan persahabatan melawan Incheon United, Van Lam mengaku optimis dengan Piala AFF.

"Asian Games adalah masa lalu. Saya tidak terlalu memikirkannya ketika kami akan tampil di Piala AFF, dan saya dan rekan satu tim saya bertekad untuk tampil dengan baik,” ujarnya seperti dikutip dari Goal.

"Suasana pelatihan tim sangat bagus, dan kita semua bersatu untuk tujuan bersama. Saya dan tiga kiper lainnya bekerja keras agar bisa diturunkan oleh pelatih," tukas Lam.

Dalam pertandingan persahabatan melawan Incheon United pada dua hari lalu, Timnas U-23 Vietnam kalah dengan skor 1-2. Di Asian Games 2018, Timnas Vietnam kandas di babak semifinal setelah kalah dari Korea Selatan.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Malam ini Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga hidup mati guna lolos dari babak penyisihan grup A. Skuat Garuda Muda sudah ditunggu sang pemuncak klasemen UEA U-19. Berikut ini jadwal lengkapnya. Sobat INDOSPORT ayo sama-sama kita doakan semoga Timnas kita menang. Amien #TimnasDay #TimnasU19 #GarudaMuda #AFCCupU19 #PialaAsiaU19 #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on


Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM