Liga Indonesia

Jelang Timnas Indonesia U-19 vs UEA, Rafli Mursalim Bocorkan Pemain Terbandel

Rabu, 24 Oktober 2018 14:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian?INDOSPORT
Rafli Mursalim saat konferensi pers usai laga melawan Singapura U-19. Copyright: © Fitra Herdian?INDOSPORT
Rafli Mursalim saat konferensi pers usai laga melawan Singapura U-19.

INDOSPORT.COM - Striker Timnas Indonesia U-19, Rafli Mursalim, belum lama ini membeberkan ada salah satu pemain terbandel atau paling iseng di skuat Garuda Nusantara melawan Uni Emirat Arab (UEA). Menurut Rafli Mursalim, sosok Pemain Timnas Indonesia mungkin saja tidak banyak disadari banyak orang karena pembawaannya yang pendiam.

Rafli mengatakan sosok usil itu adalah winger lincah, Saddil Ramdani. Pemain milik Persela Lamongan itu disebut paling menjadi sorotan karena tingkahnya yang membuat pemain lain dari terhibur sampai kesal.

"Saddil, dia orangnya (usil). Kelihatannya saja dari luar diam tapi saat bersama tim usilnya mulai keluar," kata Rafli.

Kendati demikian, Rafli mengatakan keusilan Saddil masih dalam tahap yang wajar karena untuk mencairkan suasana dan membangun rasa kebersamaan di tim. Hal itu pun dipahami oleh semua pemain Timnas Indonesia U-19 lainnya.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Saddil Ramdani Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimSaddil Ramdani

Saat ini, baik Rafli maupun Saddil dan para pemain lainnya tengah fokus untuk menatap laga terakhir Grup A Piala Asai U-19 melawan Uni Emirat Arab (UEA), Rabu (24/10/18) malan nanti di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Laga pukul 19:00 WIB nanti sangat krusial bagi Timnas U-19. 

Skuat Garuda Nusantara wajib memenangkan pertandingan untuk menjaga kans lolos ke babak perempatfinal. Pasalnya, saat ini tuan rumah ada di posisi ketiga klasemen sementara Grup A karena tim asuhan kalah head to head dari Qatar (posisi kedua) meski sama-sama mengoleksi tiga poin. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-19 Lainnya di INDOSPORT