Liga Indonesia

Persipura vs Persija, Riko Simanjuntak: Akan Sulit Bermain di Jayapura

Rabu, 24 Oktober 2018 20:35 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sudjarwo/INDOSPORT
Riko Simanjuntak bersama sang pelatih, Stefano Cugurra Teco saat sesi konferensi pers jelang laga Persipura vs Persija. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Riko Simanjuntak bersama sang pelatih, Stefano Cugurra Teco saat sesi konferensi pers jelang laga Persipura vs Persija.

INDOSPORT.COM - Pemain mungil nan lincah di lini depan Persija Jakarta, Riko Simanjuntak mengungkapkan bahwa timnya akan kesulitan saat bermain di markas Persipura Jayapura, Stadion Mandala, dalam laga lanjutan Liga 1 2018, Kamis (25/10/18) besok. 

Meski kondisi timnya kini lebih baik dengan modal kemenangan di laga terakhir di markas Madura United dan juga waktu persiapan yang lebih panjang, Riko tetap mengakui Persipura sebagai salah tim terbaik di Indonesia.

"Kita semua tahu Persipura adalah salah satu tim terbaik di Indonesia, akan sangat sulit bermain di sini, semua tim yang datang ke sini tidak mudah untuk mendapatkan poin," ungkap Riko dalam sesi konferensi pers jelang laga di Stadion Mandala, Rabu (24/10/18).

Kendati begitu, tandem dari Marko Simic ini mengungkapkan jika timnya akan berjuang habis-habisan demi ambisi merebut poin untuk memantapkan posisi di peringkat atas klasemen.

"Tentu saja kita harus kerja keras dan bermain dengan semangat juang tinggi untuk meraih hasil positif saat menghadapi Persipura," tekannya.

Tim berjuluk Macan Kemayoran, Persija Jakarta saat ini tengah berada di peringkat ketiga dengan raihan 42 poin atau hanya berjarak tiga poin dari peringkat kedua, Persib Bandung dan selisih lima poin dari pemuncak klasemen, PSM Makassar. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT