Liga Champions

Sebut Madrid Awali Musim dengan Buruk, Marcelo langsung 'Baper'

Rabu, 24 Oktober 2018 15:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Marcelo, bek kiri Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Marcelo, bek kiri Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Hasil pertandingan Liga Champions antara Real Madrid vs Victoria Plzen mengeluarkan tuan rumah sebagai pemenangnya. Ya, Real Madrid akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah membekuk Victoria Plzen dengan skor tipis 2-1 dalam laga lanjutan Grup G Liga Champions, Rabu (24/10/18) dini hari WIB tadi.

Dua gol yang dihasilkan Los Blancos berasal dari sepakan Karim Benzema dan Marcelo Vieira yang membuat klub raksasa La Liga Spanyol itu berhasil memutus catatan buruk dalam 5 laga terakhir.

Meski mencetak gol dan menyelamatkan klubnya mengamankan tiga poin, pemain sepak bola asal Brasil, Marcelo berada dalam suasana konfrontatif atau suasana hati yang sensitif ketika ia merasa kesal dengan para wartawan yang mengkritik setelah lima pertandingan sebelumnya tanpa kemenangan.

© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Marcelo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Viktoria Plzen. Copyright: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty ImagesMarcelo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Viktoria Plzen.

"Sulit ketika Anda tidak menang, tetapi kalian berbicara tentang krisis seperti kalian ingin melukai skuat ini. Semua jurnalis mencoba menyakiti kami, mungkin itu iri karena kalian tidak tahu cara bermain sepak bola,” kata Marcelo, sebagaimana dikutip dari laman berita olahraga di Marca.

Kemenangan El Real membuat sang pelatih Julen Lopetegui mampu bernapas lega saat pertandingan berakhir. Sebab, mantan pelatih Timnas Spanyol itu terancam di depak dari Santiago Bernabeu karena gagal membawa klubnya dengan baik di musim 2018/19.

Sebelumnya tersiar rumor bahwa jika Real Madrid kalah dalam pertandingan melawan Plazen atau saat laga El Clasico yang akan berlangsung pada Minggu (28/10/18) mendatang, Lopetegui akan segera dipecat oleh pihak manajemen klub.

Kini Real Madrid berada dipuncak klasemen grup G dengan mengumpulkan enam poin, diperingkat kedua di duduki AS Roma dengan poin yang sama, sedangkan CSKA Moskwa dan Plazen masing-masing mendapatkan empat dan satu poin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kontroversi mengiringi keputusan PSSI dalam pemecatan Luis Milla. Apa saja kontroversi itu? #luismilla #pssi #timnas #sepakbola #sport #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT