Liga Spanyol

Madrid Bermain Buruk, Marcelo Segera Hengkang ke Juventus

Senin, 22 Oktober 2018 19:01 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Marcelo merayakan gol saat laga Real Madrid vs Levante di La Liga Spanyol, Sabtu (20/10/18). Copyright: © Getty Images
Marcelo merayakan gol saat laga Real Madrid vs Levante di La Liga Spanyol, Sabtu (20/10/18).

INDOSPORT.COM - Setelah hasil buruk di awal musim 2018/19 ini, bek kiri Real Madrid, Marcelo dikabarkan telah mengungkapkan keinginannya untuk pindah ke Juventus pada transfer bulan Januari nanti.

Dilansir dari berita olahraga di Tutto Sport, keinginan tersebut bahkan sudah disampaikan Marcelo kepada petinggi Los Blancos lebih dari satu kali.

Pemain sepak bola asal Brasil itu memang tak ingin membuang waktu. Dia tahu bahwa Juventus menginginkannya dan juga berminat pindah ke Juventus mengikuti jejak mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo.

Kabarnya, permintaan Marcelo ini tidak diterima baik oleh Presiden Madrid, Florentino Perez. Hal tersebut wajar saja mengingat kondisi timnya yang buruk musim ini.

Dari sembilan pertandingan yang Madrid mainkan, mereka kalah dalam tiga diantaranya. Kini, juara Liga Champions musim lalu itu harus puas menempati tempat keenam klasemen La Liga, yang dipuncaki Barcelona.

Harus diakui jika hasil yang didapat oleh Los Blancos pada awal musim ini memang sangat jauh dari kata memuaskan. Bayangkan, dalam 5 pertandingan terakhir mereka tidak pernah menang dan hanya mampu mencetak 1 gol.

Situasi ini jelas membuat klub asal Ibu Kota Spanyol itu menjadi sorotan dan pastinya Perez tidak ingin salah satu pemain terbaiknya itu keluar.

Karena jika sampai ia melepas Marcelo, maka bukan tidak mungkin lini pertahanan Real Madrid akan semakin rapuh dan sulit untuk bersaing di kompetisi manapun.
 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaSpanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT