Liga Champions

Barcelona vs Inter Milan: Aksi Brozovic Buat Messi Terpana

Kamis, 25 Oktober 2018 13:36 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Lionel Messi tertangkap kamera tersenyum setelah melihat Marcelo Brozovic berhasil menggagalkan tendangan bebas Luis Suarez saat pertandingan Liga Champions 2018/19 antara Barcelona vs Inter Milan, Rabu (24/10/18).

Messi terpaksa menonton laga sepak bola tersebut dari pinggir lapangan setelah mengalami cedera lengan akhir pekan lalu ketika menghadapi Sevilla. Pihak Barcelona sendiri telah mengatakan bahwa Messi kemungkinan besar harus absen dalam laga sepak bola selama satu bulan.

Meski kecewa tidak dapat berpartisipasi di lapangan, Messi tetap menunjukkan kelasnya dengan hadir dan memberikan semangat untuk rekan-rekannya yang bertanding di laga Barcelona vs Inter Milan. Dengan bantuan penyangga untuk tangannya, Messi terlihat ditemani sang putra, Thiago.

Selain itu, ia juga terlihat begitu menikmati pertandingan dari bangku penonton. Salah satunya, saat Brozovic mencoba memblokir tendangan bebas Suarez dengan cara yang cukup jenius.

Seperti pada umumnya, tim yang harus menghalau tendangan bebas berbondong-bondong menyusun tembok untuk mencegah bola masuk ke daerah pertahanan. Namun di pertandingan Barcelona vs Inter Milan kali ini, Brozovic malah berbaring di balik tembok rekan-rekannya.

Idenya pun berbuah manis ketika Suarez menendang bolanya lewat bawah dan membentur tubuh Brozovic. Dalam rekaman siaran langsung, Messi pun terlihat begitu terkesan dengan Brozovic yang seolah bisa membaca pikiran Suarez.

Pertandingan Barcelona vs Inter Milan berakhir 2-0 untuk kemenangan Blaugrana berkat gol dari Rafael Alcantara pada menit ke-32 dan Jordi Alba pada menit ke-83.

Kemenangan itu pun membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen Grup B Liga Champions 2018/19 dengant torehan 9 poin. Sementara Inter masih cukup aman setelah bertahan di peringkat dua dengan torehan 6 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM