Bola Internasional

Pelatih UEA Beri Pujian Setinggi Langit untuk Timnas Indonesia U-19

Kamis, 25 Oktober 2018 00:17 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih UEA Batelli Ludovic. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih UEA Batelli Ludovic.

INDOSPORT.COM - Pelatih Uni emirat Arab, Ludovic Batelli, menilai timnya melakukan kesalahan besar saat takluk dari Indonesia. Dia pun menilai memang Indonesia bermain lebih baik dan layak menang.

Langkah Uni Emirat Arab harus terhenti di babak penyisihan grup. Mereka gugur setelah takluk oleh Timnas Indonesia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan skor 0-1.

Menanggapi kekalahan ini, Ludovic Batelli selaku pelatih mengaku kecewa. Terlebih kekalahan ini dinilai karena satu kesalahan besar dari anak asuhnya.

"Kami bermain dua babak berbeda. Babak pertama kami jelek kalah penguasaan bola dan tak akan bisa menang bila permainan seperti babak pertama," ucap Ludovic Batelli di ruang konfrensi pers selepas laga, Rabu (24/10/18).

"Saya memang coba lakukan perubahan di babak kedua. Tapi kesalahan besar satu pemain kami di babak pertama membuat kita kalah," tambahnya.

Batelli mengaku memang tidak kaget dengan permainan Timnas Indonesia. Bagi dia Indonesia memang tim bagus dan memiliki pemain baik.

"Saya tidak kaget dengan permainan Indonesia. Mereka tim bagus dan terbukti mampu mengalahkan kita," tutur pelatih asal Perancis ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Klasemen akhir dari grup A Piala Asia U-19 2018. #timnasday #timnas #timnasindonesia #timnasu19 #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Seputar Piala Asia U-19 2018 dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

5.5K