Liga Champions

Reaksi Mengejutkan Jurgen Klopp Usai Laga Liverpool vs Red Star

Kamis, 25 Oktober 2018 11:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liverpool vs Red Star dalam laga lanjutan Grup C Liga Champions berakhir dengan skor meyakinkan 4-0 untuk kemenangan skuat asuhan Jurgen Klopp

Kemenangan Liverpool ini dibarengi dengan performa apik Mohamed Salah yang mencetak dua gol, selain itu trio penyerang the Reds lainnya, Roberto Firminho dan Sadio Mane juga mencetak masing-masing satu gol.

Berkat kemenangan ini, Liverpool mampu memuncaki klasemen sementara Grup C Liga Champions dengan mengoleksi enam poin menggeser Napoli dan Paris Saint-Germain (PSG) yang bermain imbang 2-2.

Usai kemenangan itu, Klopp ditanya apakah masih ada pekerjaan yang harus dilakukan untuk memastikan Liverpool lolos ke babak berikutnya. Pelatih berdarah Jerman ini malah tertawa dan menyebutkan akan fokus ke pertandingan berikutnya melawan Red Star di Serbia.

Klopp juga belum memikirkan tentang Napoli dan PSG yang menjadi saingan terberat mereka di Grup C Liga Champions kali ini.

© Reuters/Empic Sports
Mohamed Salah menerima hadiah dari penggemar saat Liverpool vs Red Star Belgrade. Copyright: Reuters/Empic SportsMohamed Salah menerima hadiah dari penggemar saat Liverpool vs Red Star Belgrade.

"Saya bahkan tidak tahu siapa yang ada di tempat kedua, tetapi saya mendengar mereka bermain imbang 2-2 dengan gol penyeimbang yang sangat terlambat," kata Klopp kepada BT Sport.

Meski begitu, pelatih berusia 51 tahun ini tidak akan meremehkan skuat asuhan Carlo Ancelotti dan Thomas Thucel yang kini masih membuntuti Liverpool di klasemen sementara Grup C Liga Champions.

Dengan hasil imbang di laga Paris Saint-Germain vs Napoli, Klopp menyebutkan persaingan grup akan sangat menarik melihat perbedaan poin ketiga tim ini sangat tipis.

"Ini akan tetap menarik. Grup ini sangat sulit bagi kita semua. Jadi, kita harus siap setiap hari. Mudah-mudahan kita akan siap dalam dua minggu ke depan (di Red Star)," pungkas Klopp.

Terus ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya di INDOSPORT

247