Liga Europa

Piala Asia U-19 2018: Adu Tajam Top Skor Jepang vs Timnas Indonesia U-19

Jumat, 26 Oktober 2018 15:49 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Timnas Indonesia U-19 merayakan gol yang diciptakan Witan Sulaeman ke gawang UEA U-19 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Timnas Indonesia U-19 merayakan gol yang diciptakan Witan Sulaeman ke gawang UEA U-19

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 akan bersiap menjamu Jepang dalam laga perempat final Piala Asia U-19 2018. Tak hanya duel strategi, pertandingan tersebut juga bakal menjadi panggung adu tajam top skor masing-masing tim.

Babak perempatfinal Piala Asia U-19 2018, dijdawalkan akan berlangsung pada Minggu (28/10/18) mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Laga tersebut akan menjadi pertandingan hidup-mati bagi Timnas Indonesia U-19 untuk dapat tampil di putaran Piala Dunia U-20 Polandia tahun depan.

Bukan hanya pertandingan adu strategi dari kedua juru taktik, laga esok juga bakal menjadi ajang adu tajam kedua top skor di masing-masing tim. Jepang dengan Taisei Miyashiro dan Koki Saito, sedangkan Timnas U-19 ada Todd Rivaldo dan Witan Sulaeman.

Selama gelaran berlangsung, empat pemain tersebut sukses mencetak tiga gol. Teranyar adalah satu gol Witan ke gawang UEA yang sekaligus membawa Timnas melangkah ke babak perempatfinal Piala Asia U-19 2018.

Dari statistik penampilan, penggawa Timnas Indonesia U-19 jauh lebih diunggulkan lantaran telah bermain dengan klub kasta tertinggi di Indonesia, sedangkan dua top skor Jepang hanya menjadi pemain akademi di kasta kedua liga Jepang.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%