Bola Internasional

Arab Saudi Kirim Sinyal Bantu Malaysia di Laga vs Tajikistan

Jumat, 26 Oktober 2018 17:45 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Khalid Abdullah Atawi, mengisyaratkan pemainnyna agar tetap maksimal ketika menghadapi laga Timnas Arab Saudi U-19 vs Tajikistan U-19 pada laga pemungkas Grup D Piala Asia U-19 2018. Walau sebenarnya, andai kalahkan pun mereka tetap akan lolos ke babak delapan besar.

Tajikistan hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos dari Grup B. Namun, Arab Saudi tak akan membiarkan begitu saja. Pasalnya, pelatih Khalid Abdullah Atawi bertekad menyapu bersih laga Grup D dengan kemenangan.

"Setiap pertandingan dalam kompetisi ini sangat penting bagi kami. Kami berusaha untuk menghasilkan hasil yang bagus dan performa yang bagus di setiap pertandingan," kata Khalid Abdullah Atawi di laman berita sport AFC.

Ungkapan Khalid Abdullah itu pun seperti angin segar bagi Timnas Sepak Bola Malaysia U-19. Pasalnya, harapan mereka untuk lolos ke perempatfinal Piala Asia U-19 2018 masih terbuka.

Ya, walaupun saat ini berada di peringkat tiga klasemen Grup D dengan 1 poin, Malaysia masih bisa lolos seandainya Arab Saudi mengalahkan Tajikistan. Persaingan Malaysia U-19 dan Tajikistan U-19 nantinya akan ditetukan dengan selisih gol.

Dalam kesempatan itu, Khalid Abdullah Atawi memberi sinyal akan melakukan rotasi pemain. Hal ini kemungkinan akan menjadi keuntungan tersendiri bagi  tim sepak bola Tajikistan.

"Kami datang ke kompetisi ini dengan 23 pemain dan semuanya siap bermain di pertandingan sepak bola apa pun," imbuh pelatih 41 tahun tersebut.

Pertandingan antara Arab Saudi vs Tajikistan akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (26/10/18). 

Ikuti Terus Update Piala Asia U-19 2018 dan Berita Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM