Liga Italia

Cristiano Ronaldo Dituduh Lakukan Pemerkosaan, Presiden Juventus Buka Suara

Jumat, 26 Oktober 2018 16:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fox Sports
Cristiano Ronaldo saat bermain membela Juventus. Copyright: © Fox Sports
Cristiano Ronaldo saat bermain membela Juventus.

INDOSPORT.COM – Presiden Juventus, Andrea Agnelli, akhirnya ikut buka suara terkait kasus tuduhan pemerkosaan yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo.

Agnelli, yang merupakan putra dari konglomerat Italia menilai bahwa ia merespons isu tersebut dengan sangat tenang dan memilih berdiskusi langsung dengan sang megabintang Bianconeri tersebut.

"Ketika ada masalah saya cenderung tanyakan langsung dan melihat mereka menilai diri sendiri. Saya sangat tenang, setelah berbicara dengannya langsung usai kasusnya muncul,” ujar Agnelli, sebagaimana dikutip dari berita olahraga Sportskeeda.

 

"Ini adalah kasus pribadi dan pilihan terserah dia tapi saya mengingatkan dia bahwa pintu Juventus selalu terbuka untuknya dan kami di sini akan membantu dan mendukungnya dengan cara apa pun,” tambahnya.

Kasus ini bermula saat seorang model bernama Kathryn Mayorga mengajukan gugatan perdata pada bulan lalu di Nevada yang mengklaim Ronaldo memperkosanya di kamar hotel Las Vegas pada 2009.

Polisi yang juga saat ini sedang membuka kembali penyelidikan atas dugaan atas permintaannya. Akan tetapi Ronaldo tetap membantah tuduhan itu pada konferensi pers menjelang pertandingan Liga Champions saat melawan Manchester United.

Kabar miring yang menerpa CR7 ternyata berdampak pada beberapa sponsor perusahaan Ronaldo, termasuk Nike dan EA Sports, telah menyatakan keprihatinan tentang tuduhan perkosaan tersebut.

Meski demikian, kasus itu seolah-olah tak memengaruhi performa Cristiano Ronaldo. Terbukti hingga saat ini ia terus menampilkan performanya yang terus semakin membaik.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT