Bola Internasional

Barcelona Bidik Sosok Penerusnya, Dani Alves: Tak Ada yang Bisa seperti Saya!

Sabtu, 27 Oktober 2018 17:28 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Dani Alves, bek kanan PSG. Copyright: © Getty Images
Dani Alves, bek kanan PSG.

INDOSPORT.COM - Bek kanan Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, kembali berkelakar saat merespon kabar mantan klubnya Barcelona tengah membidik pemain yang digadang-gadang sebagai penerus dirinya. 

Menurut laporan Legit, Barcelona dikabarkan tengah mengincar bek kanan Juventus, Joao Cancelo yang belakangan mendapat julukan 'The Next Dani Alves' usai penampilan gemilangnya bersama Bianconeri sejak awal musim.

Alves kemudian berkomentar di laporan yang dipublikasikan di Twitter tersebut dan mengatakan bahwa tidak ada pemain lain yang seperti dirinya sembari menyertakan emoji tertawa.

© INDOSPORT
Joao Cancelo (tengah) bek kanan Juventus. Copyright: INDOSPORTJoao Cancelo (tengah) bek kanan Juventus.

"Tidak! Tidak ada pemain yang bisa seperti saya! tulis Alves di akun twitternya @DaniAlvesD2.

Cancelo sendiri dikabarkan telah menarik perhatian sang klub Catalan sejak ia bermain di Valencia pada 2014 lalu dan kepindahannya ke Juventus musim panas ini, pemain asal Portugal itu menempati posisi bek kanan di tim utama yang dulu ditempati Alves kala masih berseragam Nyonya Tua.

Menariknya lagi, komentar dari pemain yang juga pernah perkuat Sevilla ini mendapat tanggapan dari para netizen. Di mana mereka menilai, “Ya memang tidak sama, karena dia (Cancelo) jauh lebih baik dari Anda”

© Twitter Dani Alves
Tanggapan netizen terhadap komentar Dani Alves. Copyright: Twitter Dani AlvesTanggapan netizen terhadap komentar Dani Alves.
© Twitter Dani Alves
Tanggapan netizen terhadap komentar Dani Alves. Copyright: Twitter Dani AlvesTanggapan netizen terhadap komentar Dani Alves.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tak hanya penghibur seperti Sinead O'Connor yang tertarik dengan ajaran agama Islam, namun para bintang lapangan hijau pun tertarik untuk ikut memeluk Islam. #mualaf #islam #sepakbola #sport #muslim #sineadoconnor #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita sepak bola Internasional di INDOSPORT.COM

Penulis: Bagas Rahadian