Liga Italia

Jadi Presiden Baru Inter Milan, Ini Ambisi Utama Steven Zhang

Sabtu, 27 Oktober 2018 07:44 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Prio Hari Kristanto
© Football Italia
Steven Zhang (kiri) dan ayahnya, pemilik Sunning Group, resmi menjabat sebagai presiden Inter Milan yang baru. Copyright: © Football Italia
Steven Zhang (kiri) dan ayahnya, pemilik Sunning Group, resmi menjabat sebagai presiden Inter Milan yang baru.

INDOSPORT.COM - Steven Zhang resmi dinobatkan sebagai presiden baru klub sepak bola Inter Milan pada pertemuan pemegang saham tahunan klub yang diadakan di Hotel Magna Pars Suites di Milan, Italia, Jumat (26/10/18).

Zhang yang masih berusia 27 tahun tersebut mengatakan ia merasa bangga menerima jabatan ini dan ingin membawa Inter Milan ke era baru.  

“Saya merasa bertanggung jawab untuk memuaskan hasrat jutaan penggemar dan saya lebih dari siap untuk menerima tantangan sebagai presiden yang membawa Inter ke era baru,” ujarnya seperti dikutip oleh situs resmi klub.

Zhang bertekad bisa meningkatkan performa Inter Milan di lapangan sepak bola dan memastikan tim memiliki semua dukungan terbaik yang diperlukan untuk bersaing di kancah internasional dan domestik.

"Di luar lapangan, kami akan menjadikan Inter sebagai perusahaan yang kuat. Kami harus membangun keterampilan yang kuat di bidang komersial dan pemasaran dan lebih memperkuat tim manajemen,” tukasnya.

Zhang yang bernama asli Kangyang Zhang adalah Presiden Suning International, divisi luar negeri dari Suning Holdings Group, yang merupakan raksasa komersial di China.

Bukan orang baru di dunia sepak bola, Zhang juga menjabat sebagai anggota Komite Kompetisi Klub UEFA. Ia lahir pada 21 Desember 1991 di Nanjing, sebuah provinsi pesisir timur Cina tengah Jiangsu.

Dalam bidang pendidikan, ia memiliki gelar sarjana dalam bidang ekonomi dari The Wharton School of University of Pennsylvania. Zhang merupakan salah satu pebisnis muda paling berpengaruh di China.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tak hanya penghibur seperti Sinead O'Connor yang tertarik dengan ajaran agama Islam, namun para bintang lapangan hijau pun tertarik untuk ikut memeluk Islam. #mualaf #sepakbola #sport #muslim #sineadoconnor #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

370